Pasien KPPS Puas dengan Kesigapan Layanan Kesehatan di RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo

Pasien KPPS Puas dengan Kesigapan Layanan Kesehatan di RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Suasana RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo terlihat penuh antrean pasien.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ubaid, salah satu petugas KPPS di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, mengapresiasi layanan kesehatan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo.

Ubaid mengaku mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal dan memuaskan dari petugas kesehatan saat dirinya sakit ketika bertugas sebagai KPPS di salah satu TPS di wilayah Kota Mojokerto.

"Kira-kira jam 8 malam saat proses penghitungan suara pileg dan pilpres di salah satu TPS kemarin, badan saya merasa lemas, lalu jatuh di lokasi TPS. Baru sadar, kalau saya sudah di kamar pasien RSUD itu," cerita Ubaid, Kamis (29/2/2024).

Ia mengaku sebelumnya berangkat ke TPS dalam keadaan sehat dan bugar.

Ubaid sangat bersyukur menerima layanan kesehatan yang sigap dan maksimal dari petugas kesehatan rumah sakit.

"Alhamdulillah, selama dirawat di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat. Serta, tidak dipungut biaya sama sekali atau gratis," ungkapnya.

"Malam itu, saya sudah sehat dan bisa pulang. Saya turut mengapresiasi kinerja petugas kesehatan RDUD Dr Wahidin Sudiro Husodo yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO