Pesan Pj Bupati Jombang saat Hadiri Pengajian Maratus Sholihah

Pesan Pj Bupati Jombang saat Hadiri Pengajian Maratus Sholihah Pj Bupati Jombang, Sugiat, saat hadiri pengajian rutin Majelis Tak'lim Mar'atus Sholihah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pengajian rutin Majelis Tak'lim Mar'atus Sholihah digelar setiap Sabtu Pon di Masjid Agung Baitul Mukminin, Jombang. Agenda tersebut dihadiri Mundjidah Wahab, Ketua beserta para Pengurus Majelis Ta’lim Mar’atus Sholihah, KH. Ahmad Roziqi, (Mudir Ma’had Aly Hasyim Asy’ari) selaku penceramah, serta ratusan jamaah.

Di lokasi, tampak pula , Sugiat, yang didampingi Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Jombang, Supriadi, berkesempatan menghadiri pengajian di Masjid Agung Baitul Mukminin.

Baca Juga: ​Pemkab Resmi Ganti Beberapa Acara di Gelaran Jombang Fest 2024, Ini Alasannya

Dalam sambutannya, ia berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan seluruh anggota Majelis Taklim Mar'atus Sholihah serta jamaah yang Istiqomah hampir 10 tahun memakmurkan Masjid Agung Baitul Mukminin.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memupuk dan memelihara tali silaturahim diantara kita semua, memupuk semangat kebersamaan dan persaudaraan dengan meningkatkan hubungan ukhuwah Islamiyah di antara sesama umat muslim," ucapnya, Sabtu (11/5/2024).

Dijelaskan, melalui Pengajian rutin Majelis Tak'lim Mar'atus Sholihah akan mampu meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta banyak manfaat dan menambah ilmu pengetahuan agama.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi ke-114 dan Hari Santri Nasional, Jombang Fest 2024 Digelar

"Salah satu cara untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan adalah dengan mengikuti pengajian rutin seperti ini. Pengajian rutin memiliki banyak manfaat bagi kehidupan. Dengan ilmu pengetahuan agama yang memadai, kita akan lebih memahami ajaran Islam dan mampu mengamalkannya dengan baik dalam kehidupan sehari-hari," paparnya.

Sugiat juga menegaskan, berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan, termasuk Pengajian Maratus Sholihah.

"Kami meyakini bahwa pengajian memiliki peran penting dalam membangun masyarakat yang beriman, berakhlak mulia, dan sejahtera. Oleh karena itu, Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan pengajian rutin ini," pungkasnya.

Baca Juga: Jalan Penghubung 2 Kecamatan Menyempit, DPUPR Jombang Beri Penjelasan

berharap pengajian rutin Mar'atus Sholihah dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatannya, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO