Bakal Calon Wakil Wali Kota Probolinggo ini Kembalikan Formulir ke PDIP

Bakal Calon Wakil Wali Kota Probolinggo ini Kembalikan Formulir ke PDIP Sigit Adi Permana saat mengembalikan berkas formulir sebagai calon wakil wali kota ke DPC PDIP Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sigit Adi Permana mengembalikan berkas formulir sebagai calon wakil wali kota ke DPC Kota Probolinggo, Senin (20/5/2024) sekira pukul 14.30 WIB.

Saat mengembalikan, ia ditemui oleh Tim 5 penjaringan . Rudi Gofur selaku ketua mengatakan, ada beberapa calon yang mengambil formulir pendaftaran ke , baik sebagai calon wali kota maupun calon wakil wali kota.

"Yang mengembalikan formulir itu baru 2 calon, yakni Habib Hadi Zainal Abidin sebagai bakal calon wali kota dan Sigit Adi Permana sebagai calon wakil wali kota," ucapnya.

Usai mengembalikan berkas formulir, Sigit menyebut motivasi dirinya menjadi bakal calon wakil wali kota bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat di Kota Probolinggo, "Alasan itu yang menjadi motifvasi saya menjadi bakal calon wakil wali kota."

Pengusaha pabrik kulit itu menegaskan tidak hanya ingin mensejahterakan masyarakat, namun juga bagaimana Kota Probolinggo lebih baik dan berkembang, "Kita akan mengundang investor agar pembangunan kota lebih baik, terutama soal pengentasan kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran." (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO