Puluhan Pengusaha Muda di Kota Probolinggo Dukung Siegit Maju Pilkada 2024

Puluhan Pengusaha Muda di Kota Probolinggo Dukung Siegit Maju Pilkada 2024 Banner dukungan di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Siegit Adi Permana sebagai bakal calon wakil wali kota untuk mengikuti terus mengalir. Kali ini, dorongan itu datang dari komunitas pengusaha muda di Kota Probolinggo.

Salah satu bentuk dukungan tersebut berupa pemasangan banner raksasa yang berada di Jalan Panglima Sudirman. Saat dikonfirmasi pada hari ini, Kamis (30/5/2024), Siegit mengatakan, "Ya, mereka itu komunitas pengusaha yang ada di Kota Probolinggo." 

Ia menjelaskan, sikap dukungan mereka tanpa diminta, melainkan atas inisiatif sendiri, "Mereka menginginkan agar perekonomian masyarakat di Kota Probolinggo lebih baik."

Siegit Adi Permana merupakan seorang pengusaha dari marga Tionghoa. Ia mulai bergelut di dunia politik dengan maju sebagai bakal calon wali kota di . Pengusaha pabrik kulit dan bahan bangunan itu bertekat untuk memajukan perekonomian di Kota Probolinggo. 

Menurut dia, apabila ekonomi masyarakat terjamin, maka tatanan pemerintah di tingkat daerah juga akan mumpuni. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO