BPBD Jatim Tinjau Progres Perbaikan Infrastruktur di Kabupaten Magetan dan Madiun

BPBD Jatim Tinjau Progres Perbaikan Infrastruktur di Kabupaten Magetan dan Madiun BPBD Jatim saat meninjau lokasi infrastuktur rusak yang ada di Kabupaten Magetan. (dok. Ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - BPBD Jawa Timur melakukan sejumlah pemulihan infrastuktur yang terdampak bencana hidromteologi akibat .

Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto melakukan peninjauan terhadap sejumlah lokasi yang sedang mengawali pekerjaan perbaikan.

Hal ini dilakukan agar mempercepat dan memaksimalkan proses perbaikan. Di antaranya di Kabupaten dan Magetan.

Di Magetan, Kalaksa BPBD Jatim meninjau dua lokasi, yakni, perbaikan tanggul sungai di Kecamatan Ngariboyo yang rusak akibat tergerus banjir 28 Februari lalu, dan perbaikan jembatan ambrol di Desa Plangkrongan Kecamatan Poncol yang longsor akibat tergerus arus sungai setempat, setahun lalu.

Sedang di Kabupaten , peninjauan dilakukan terhadap kegiatan perbaikan jembatan dan talud sungai di Desa Ketandan, Kecamatan Dagangan, yang rusak akibat banjir dan longsor pada 27 Desember 2023.

Turut dalam peninjauan ini, Kepala Bakorwil Heru Wohono Santoso, sejumlah pejabat eselon III di lingkungan BPBD Jatim, dan Kalaksa BPBD setempat.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO