Launching Pilkada Serentak Lancar, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Berharap Warga Gunakan Hak Pilih

Launching Pilkada Serentak Lancar, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Berharap Warga Gunakan Hak Pilih Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori berharap usai launching 2024 kemarin warga Kabupaten Mojokerto dapat menggunakan hak pilihnya.

Ia juga bersyukur pada launching 2024 Jawa Timur kemarin berjalan lancar dan kondusif.

"Kita berharap, pada waktu pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, yang insha Allah dilaksanakan hari Rabu 27 November 2024 nanti, seluruh warga kabupaten Mojokerto untuk berbondong-bondong hadir di TPS untuk mengunakan hak pilihnya” kata Muslim

Di samping itu, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto mengajak kepada semua Stakeholder dan juga masyarakat kabupaten Mojokerto untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada ini. 

Pihaknya terus bekerja maksimal, dengan bekerja sama semua pihak, termasuk TNI dan Polri, untuk menciptakan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, sejuk serta kondusif, sehingga melahirkan seorang pemimpin di Kabupaten Mojokerto yang memang benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kabupaten Mojokerto, telah melakukan peluncuran Siwarga Memilih (Sigalih) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2024, di lapangan SPN Desa Pacing. Mari, kita semua saling sinergi dan rukun serta kompak, supaya pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Mojokerto dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," jelas Muslim, (10/6/2024). (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO