Malam Takbiran Idul Adha 2024, Gus Barra Salurkan Ratusan Hewan Kurban

Malam Takbiran Idul Adha 2024, Gus Barra Salurkan Ratusan Hewan Kurban Ketua PCNU Mojokerto KH. Abdul Adzim Alwi dan Ketua Muslimat NU Hj Aslikhatul Mahmudah saat menerima hewan kurban berupa sapi jumbo dari Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H. menyalurkan ratusan hewan kurban berupa sapi dan kambing kepada sejumlah masjid, musala, elemen masyarakat, PCNU, hingga Muslimat NU Kabupaten Mojokerto.

Ratusan hewan kurban itu diserahkan secara simbolis oleh kepada Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adzim Alwi, Ketua Muslimat NU Hj Aslikhatul Mahmudah, dan takmir masjid, di malam takbir, Minggu (16/6/2024).

KH. Abdul Adzim Alwi menyampaikan terima kasih kepada yang selalu rutin menyalurkan hewan kurban tiap hari raya Idul Adha.

"Sejak saya menjabat ketua PCNU, selalu bersodaqoh pribadi dengan menyalurkan hewan kurban untuk kantor PCNU dan beberapa banom atau badan otonom NU serta kelompok masyarakat lainnya menjelang Idul Adha," ujar Kiai Abdul Adzim.

"Saya haqqul yaqin, sodaqoh pribadi menyalurkan hewan kurban yang diberikan kepada PCNU, banom-banom, serta lainnya, dapat menjadi kendaraan meraih keberhasilan untuk cita-citanya di dunia dan di akhirat. Tentunya, mengantarkan beliau dan keluarganya ke dalam surganya Allah Swt," kata Kiai Adzim.

Hal senada disampaikan Hj Aslikhatul Mahmudah saat menerima hewan kurban berupa sapi jumbo dari . Ia mengatakan daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada yang berhak menerima.

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO