Senyuman Briptu Nela Buat Peserta Khitan Massal di Mojokerto Menjadi Tenang

Senyuman Briptu Nela Buat Peserta Khitan Massal di Mojokerto Menjadi Tenang Briptu Nela saat menghibur para peserta Khitan massal. Foto: Dok. Polres Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Aula .

Bakti Sosial dan Kesehatan ini, diantaranya donor darah, operasi katarak, dan khitan massal gratis.

Para peserta yang mengikuti khitanan massal ini, terlihat menangis dan menolak untuk dikhitan. Namun demikian, , juga melibatkan puluhan Polisi Wanita (Polwan) yang dengan sabar membuat para peserta khitan massal kembali yakin untuk mengikuti proses khitanan ini.

Seperti halnya yang dilakukan , yang menyapa masyarakat dengan senyum ramah di tengah kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini.

"Senang sekali bisa membantu masyarakat dalam kegiatan ini termasuk menenangkan anak – anak yang akan dikhitan tadi," ujar , Selasa (18/6/2024)

Polwan yang sehari-hari berdinas di Unit PPA Satreskrim ini, terlihat cekatan dalam membantu para peserta, mulai dari pendaftaran, hingga mengarahkan ke tempat yang sesuai.

Sementara, beberapa orang tua yang mendampingi anaknya mengikuti khitan massal ini pun mengucap syukur.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO