Jebol Minimarket di Lamongan, Pria asal Bojonegoro Ditangkap Warga

Jebol Minimarket di Lamongan, Pria asal Bojonegoro Ditangkap Warga Terduga pelaku pembobolan di Minimarket yang berada di Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria asal Bojonegoro kepergok membobol sebuah minimarket di Jalan Raya Desa Berdahan, Babat, Lamongan.

Pelaku, menjalankan aksinya tersebut, pada Rabu (19/6/2024) sekitar 4.00 WIB.

Kasi Humas , Ipda Andi Nur Cahya membenarkan kejadian itu.

"Benar, kami telah mengamankan terduga pelaku pembobolan minimarket yang aksinya terpergok warga," tuturnya, Kamis (20/6/2024).

Menurut dia, pelaku berinisial ADA (25) warga Dusun Nggowok, Desa Lebaksari, Baureno, Bojonegoro, ditangkap warga dan diamankan oleh .

"Jadi pada Rabu (19/6) sekitar pukul 03.00 WIB, warga mendengar suara mencurigakan seperti orang sedang memukul-mukul tembok, diikuti bunyi alarm," ujarnya.

Lebih lanjut, setelah warga memeriksa suara tersebut, berasal dari dalam minimarket yang berlokasi di Desa Bedahan. Warga pun berinisiatif melakukan penghadangan.

"Sekitar pukul 04.00 WIB, warga melihat seorang pria tidak dikenal yang mencurigakan berjalan kaki keluar dari gang di sebelah timur minimarket," kata Andi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO