Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Mojokerto Kota Gelar Kegiatan ini

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Mojokerto Kota Gelar Kegiatan ini Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, saat meninjau sumur bor di Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggelar baksos dan bansos serentak serta peresmian sumur bor untuk masyarakat di Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Selasa (25/6/2024). Agenda tersebut dihadiri sejumlah pejabat terkait yang terlibat.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, mengatakan bahwa pemberian sumur bor itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat, terutama menjelang Hari Bhayangkara ke-78 dengan diwujudkan pembuatan sumur bor untuk kepentingan warga.

"Sumur bor yang telah selesai dibangun ini bertujuan untuk menyediakan akses air bersih bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Banyulegi Kec. Dawarblandong," ujarnya kepada awak media.

Selain peresmian sumur bor, Polres Mojokerto Kota juga mengelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

"Mohon diterima pemberian dari Polres Mojokerto Kota, memang tidak seberapa nilainya tapi setidaknya dalam kesempatan ini semoga bisa membantu meringankan keluarga dari Bapak Ibu sekalian, dan untuk sumur bor saya berharap bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama," urai Daniel.

Sementara itu, Kades Banyulegi yang diwakili sekretarisnya, Mujahidin, menyambut baik kegiatan ini dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Mojokerto Kota kepada masyarakat. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO