Semarak PLN Mobile Color Run 2024, Pj Gubernur Jatim Berlari Bareng Ribuan Peserta

Semarak PLN Mobile Color Run 2024, Pj Gubernur Jatim Berlari Bareng Ribuan Peserta Pj Gubernur Jatim saat membuka PLN Mobile Color Run 2024.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, ikut menyemarakkan Mobile Color Run 2024 yang digelar PT (Persero) bersama ribuan peserta di Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (30/6/2024).

Dalam acara bertajuk 'Color Your Miles' ini, Adhy berpartisipasi dengan ikut berlari sejauh 5K membaur bersama peserta. Tak sendirian, ia didampingi Executive Vice Presiden Niaga dan Pemasaran PT (persero), Fintje Lumembang, dan jajaran manajemen , Forkopimda Jatim, dan kepala OPD di lingkungan .

Tak hanya berpartisipasi lari saja, Pj Gubernur Jatim juga menambahkan hadiah berupa 2 unit sepeda motor listrik untuk kegiatan kali ini. Hadiah tersebut merupakan wujud apresiasi, sekaligus dukungan pemerintah dengan agenda tersebut.

Secara khusus, Adhy juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. atas terselenggaranya Mobile Color Run 2024 yang pertama kali dilaksanakan di Kota Pahlawan, “Surabaya, Jawa Timur semoga tetap bahagia, tetap diberkahi. Mari kita menyongsong Surabaya, Jawa Timur dan seluruh masyarakatnya sejahtera.”

Menurut Adhy, masyarakat saat ini sedang menggandrungi event lari seperti ini. Maka tak heran jika event lari menyedot animo masyarakat. Di sisi lain, event ini juga akan menambah jumlah event yang ada di Surabaya dan Jawa Timur.

“Mudah-mudahan ini akan lebih besar lagi, saya harap tidak hanya 5 km, tetapi 10 km atau marathon, karena Jawa Timur, Surabaya ingin hidup lebih sehat dan bahagia,” kata dia.

Selain itu juga, kata Adhy, kegiatan Mobile Color Run 2024 ini menjadi sebuah ajang memperkenalkan program-program yang diluncurkan oleh dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan berbagai kemudahannya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO