Mantapkan Langkah di Pilkada Gresik 2024, Alif Kenalkan Dirinya ke Masyarakat Lewat Billboard

Mantapkan Langkah di Pilkada Gresik 2024, Alif Kenalkan Dirinya ke Masyarakat Lewat Billboard Bilboard bergambar Asluchul Alif di Perempatan Sunan Giri. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (bacabup) Gresik menggencarkan publikasi dirinya ke masyarakat jelang Pilkada 2024.

Jika sebelumnya hanya memasang spanduk di sejumlah titik di Kota Gresik dan desa, sekarang Alif mempromosikan dirinya lewat billboard.

"Pemasangan gambar saya baik di banner, spanduk, baliho, dan billboard merupakan bagian dari publikasi saya maju pada 2024," ucap Alif kepada BANGSAONLINE.com, Senin (1/7/2024).

Disampaikannya, publikasi dan turun untuk menyapa masyarakat merupakan salah satu amanat yang ditugaskan Partai Gerindra untuk meningkatkan elektabilitas.

"Ini bagian dari upaya untuk terus mendongkrak elektoral (tingkat keterpilihan)," tutur Ketua DPC ini.

Alif mengklaim respons masyarakat Kabupaten Gresik atas ikhtiarnya running cukup bagus.

"Alhamdulillah, support dan doa dari para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat, agar saya running di sangat luar biasa. Saya sangat berterima kasih," terangnya.

Ia juga bersyukur atas dukungan besar dari masyarakat hingga membuat elektabilitasnya terus naik. Terhitung hingga bulan Juni 2024, Alif menyebut dukungan masyarakat Gresik terhadap dirinya sudah tembus di angka 28,7 persen, dari sebelumnya 8 persen.

"Saya bersyukur elektabilitas saya terus naik. Ini menunjukkan dukungan masyarakat saya maju pada 2024 luar biasa," pungkas Alif. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO