Buka Grand Final Duta Genre Kota Kediri 2024, Pj Zanariah Ungkap Rasa Bangga Pada Finalis

Buka Grand Final Duta Genre Kota Kediri 2024, Pj Zanariah Ungkap Rasa Bangga Pada Finalis Pj Wali Kota Kediri Zanariah bersama para Finalis Duta Generasi Berencana (Genre) 2024

KOTA KEDIRI,BANSGAONLINE.com - Zanariah membuka gelaran Grand Final (Genre) 2024. 

Grand final berlangsung di Town Square, Sabtu (6/7/2024). Ada 20 finalis yang menunjukkan kemampuannya pada grand final ini.

"Saya sampaikan selamat kepada finalis yang telah maju di babak grand final ini setelah melewati tahapan seleksi yang panjang. Tentu ini menjadi pencapaian yang membanggakan bagi kalian,orang tua, dan juga sekolah serta kampus. Tampilkan yang terbaik baik gagasan, bakat hingga attituude," ujarnya.

mengungkapkan, dengan dinamisnya perkembangan zaman saat ini, ditambah kompleksnya permasalahan transisi remaja, menyebabkan semakin banyak disrupsi dalam kehidupan sehari-hari. 

Sebagai contoh kian maraknya penyimpangan norma yang mulai dinormalisasi di masyarakat. Utamanya kalangan muda.

Di sisi lain rasanya sulit menghalau semua hal negatif yang muncul di media sosial dan lingkup pertemanan. 

Para generasi penerus harus bisa memegang teguh prinsip, perencanaan masa depan matang, dan menerapkan nilai-nilai kebaikan di kehidupan sehari-hari.

"Saya mengapresiasi adanya pemilihan Duta Genre Kota 2024. Program ini dapat menjadi sarana edukasi bagi remaja untuk mengaktualisasikan diri di wadah yang tepat. Apalagi ini dilaksanakan di mall jadi banyak masyarakat yang semakin tahu," ungkapnya.

Zanariah berpesan siapapun yang terpilih menjadi Duta Genre Kota akan menjadi role model. 

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO