Pj Wali Kota Kediri Ikuti Doa Bersama Tahun Baru Islam 1446 H di Ponpes Lirboyo

Pj Wali Kota Kediri Ikuti Doa Bersama Tahun Baru Islam 1446 H di Ponpes Lirboyo Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat memberi sambutan. (Ist)

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Zanariah menghadiri Istigasah dan Doa Bersama dalam menyambut 1446 H, Sabtu (6/7/2024).

Doa bersama yang diselenggarkan di Lapangan Barat Aula Al Muktamar Pondok Pesantren Kota .

Baca Juga: Polisi Tahan Pelaku KDRT di Kediri

"Selamat tahun baru 1446 hijriah. Semoga tahun baru ini menjadi awal baik bagi ikhtiar kita dalam mewujudkan Kota yang harmoni, unggul, maju dan berkelanjutan. Di momen 1 Muharram 1446 Hijriah ini, juga bertepatan menyambut Hari Jadi Kota ke 1145 tahun," ujar .

Pada kesempatan ini, Zanariah juga memohon doa dari para kiai dan semuanya, semoga Kota senantiasa menjadi kota yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur, nyaman dan membahagiakan untuk dihuni.

Tak lupa, juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PCNU Kota dan segenap panitia yang rutin mengadakan istigasah dan doa akhir dan awal tahun hijriyah ini. 

Baca Juga: Mortir Diduga Peninggalan Belanda Ditemukan di Kediri

Lalu terima kasih dihaturkan pula kepada hadirin para jamaah istigasah hari ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi semuanya.

Selain doa bersama, juga diselenggarakan sosialisasi ketentuan di bidang cukai. Setelah itu dilakukan salat Magrib berjamaah, membaca doa akhir tahun dan doa awal tahun, serta salat Isya berjamaah.

Turut hadir dalam doa bersama ini, KH. Anwar Manshur, KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus, KH. Anwar Iskandar, KH. An'im Falahuddin Mahrus, KH. Muhammad Thoha Yahya, Ketua PCNU Kota Abu Bakar Abdul Jalil, Ketua Muslimat NU Kota Nurul Lathifah, Kapolres Kota AKBP Bramastyo Priaji, Dandim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan.

Baca Juga: Gegerkan Warga Balowerti Kediri, Kakak Bunuh Adik Usai Pesta Miras

Kemudian, Ketua Pengadilan Negeri Kota Maulia Martwenty Ine, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Andy Mirnawaty, Wakil Ketua DPRD Kota Katino dan Firdaus, Danbrigif 16 Wira Yudha Letkol Inf Taufik Ismail, Kepala KPwBI Choirur Rofiq, Kepala Bea Cukai Ardiyatno, Sekretaris Daerah Kota Bagus Alit, Asisten dan Kepala OPD Pemerintah Kota , serta masyarakat Kota . (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO