Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Peserta Crit In Joy 2024

Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Peserta Crit In Joy 2024 Pj Wali Kota Kediri saat memberangkatkan peserta Crit In Joy 2024

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Zanariah membuka sekaligus memberangkatkan peserta untuk bertanding dalam (Criterium In Joyoboyo) yang diselenggarakan di Kawasan GOR Joyoboyo Kota , Minggu (7/7/2024).

Puluhan peserta yang mengikuti event ini, berasal dari dalam maupun luar Kota .

Baca Juga: Kembangkan Kompetensi ASN, Pemkot Kediri Kembali Gelar Harmoni Belajar Seri II

"Saya mengapresiasi semangat dan inisiatif anak muda yang telah menggelar event keren ini. Acara seperti ini tidak hanya menunjukkan kreativitas namun juga memberdayakan pemuda untuk berkarya dan mengekspresikan diri mereka tanpa batasan," ujar .

Lebih lanjut Zanariah menuturkan bahwa Pemerintah Kota mendukung penuh acara seperti ini. 

Harapannya dapat menjadi contoh bagi pemuda lainnya. Kegiatan yang positif ini harus terus didorong dan dikembangkan untuk menciptakan lingkungan yang inspiratif dan dinamis.

Baca Juga: 3 Sekolah Raih Penghargaan Adiwiyata, Pj Wali Kota Kediri Berharap Jadi Motivasi

Tak lupa, mengucapkan terima kasih dan selamat datang di kepada para peserta yang hadir dari luar , mulai Tulungagung, Malang, Surabaya hingga Jakarta.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan nikmati setiap momen di acara ini. Pemerintah Kota menyatakan dukungannya terhadap kemerdekaan kreativitas anak muda,” tambahnya.

Hadir pula dalam acara ini Kepala Disbudparpora Kota Zachrie Achmad, Ketua Panitia Wira Wicaksana dan seluruh anggota yang tergabung dalam Fixed Gear, dan peserta . (uji/van). 

Baca Juga: Sekdakot Kediri Sambut Kedatangan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO