Hendak Salip Kendaraan Lain, Sebuah Truk di Gresik Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Hendak Salip Kendaraan Lain, Sebuah Truk di Gresik Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas Anggota kepolisian saat mengevakuasi korban kecelakaan yang berada di ruas Jalan Desa Banjarsari, Kecamatan Creme, Gresik.

Listen to this article

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk dan dua sepeda motor di ruas Jalan Desa Banjarsari, Kecamatan Creme terlibat kecelakaan, Senin (8/7/2024) sekitar pukul 4.30 WIB.

Akibatnya, dua pengendara sepeda motor, meninggal dunia.

Kapolsek Cerme, Iptu Andik Asworo menyebutkan, peristiwa itu bermula saat truk tangki melintas dari arah Terminal Bunder menuju Cerme. Saat itu, truk dalam kondisi sangat kencang dan hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

"Benar ada kejadian tersebut, tadi pagi," ujar Andik.

Andik menjelaskan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu, adalah Honda Mega Pro bernopol L 2048 ER dikemudikan oleh Ahmad Rifai (32), warga Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Nganjuk. Sementara Suzuki Shogun bernomor polisi S 2470 WT, dikendarai Sukijan (31) warga Kenep, Kecamatan Loceret, Nganjuk.

"Dengan truk tangki nomor polisi AB 8767 BU, yang dikemudikan oleh Kevin Foresa. Warga Desa Wedani, Kecamatan Cerme," kata Andik.

Menurut dia, kecelakaan itu membuat pengendara sepeda motor hingga mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengemudi truk tidak mengalami luka sama sekali. Korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina , untuk dilakukan visum. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO