Terima Rekom dari PKB, Gus Mujib - Ning Wardah Optimis Menangkan Pilbup Pasuruan

Terima Rekom dari PKB, Gus Mujib - Ning Wardah Optimis Menangkan Pilbup Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi PKB untuk 2024 resmi diberikan untuk pasangan bakal calon bupati (bacabup) - bakal calon wakil bupati (bacawabup) - (Mudah).

SK rekomendasi berbentuk dokumen B1-KWK ini diserahkan oleh Ketua Desk Pilkada Abdul Halim Iskandar kepada Gus Mujib dan Ning Wardah di Jakarta, Selasa (27/8/2024) siang.

Ketua Plh DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang mendampingi Gus Mujib - Ning Wardah untuk menerima rekom B1-KWK, mengatakan SK tersebut nantinya akan digunakan dalam proses pendaftaran ke kantor KPU.

Gus Mujib sangat bersyukur atas rekomendasi yang diberikan dari DPP PKB untuk maju di .

"Alhamdulillah, rekomendasi dari DPP PKB kepada saya dan Ning Wardah sudah kita terima untuk mendaftar di KPU," kata Gus Mujib melalui video yang dikirimkan kepada wartawan.

Dengan diterimanya rekomendasi B1-KWK dari PKB dan partai koalisi, Gus Mujib mengaku semakin optimis dalam memenangkan pilbup pada November nanti.

"Partai pengusung semakin optimis dalam memenangkan , dengan rekomendasi yang telah turun," tegasnya.

Dengan tambahan dari PKB ini, maka total sudah ada 4 partai yang sudah memberikan rekomendasi secara resmi kepada pasangan Gus Mujib - Ning Wardah. Sebelumnya, NasDem, PPP, dan Golkar sudah meyerahkan rekom lebih dulu. (zia/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO