4 Motor Pelajar dan Seorang Polisi Diseruduk Pikap di Jombang

4 Motor Pelajar dan Seorang Polisi Diseruduk Pikap di Jombang Petugas Satlantas Polres Jombang saat olah TKP kecelakaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Terdapat seorang polisi dan 4 sepeda motor yang dikendarai pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Dusun/Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, , Selasa (3/9/2024). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06:30 WIB. 

Saat itu, para pelajar yang menjadi korban hendak menyeberang jalan menuju sekolahannya. Tiba-tiba dari arah menuju Kertosono melaju pikap nopol D 8459 DL yang dikemudikan Khusnul Sulistiono (43), warga Desa Mangundikaran, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

"Mobil itu tiba-tiba oleng ke kiri menabrak anak-anak yang mau nyeberang. Ada polisi yang tiap hari bertugas menyeberangkan anak sekolah juga ikut tertabrak. Posisinya semua korban ini belum nyebrang masih di pinggir jalan, masih antri karena bayak kendaraan. Tadi ada sekitar 20 anak yang mau nyeberang," ucap Sujud, salah satu petugas kemanan di sekolah.

Atas peristiwa itu, 4 pelajar dan seorang polisi yang sedang melakukan kring pagi harus dilarikan ke Rumah Sakit karena menderita luka.

Sementara, Kasat Lantas Polres , Iptu Rita Puspitasari membenarkan kejadian itu. "Saat ini masih kita masih melakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Adapun kendaraan serta korban kecelakaan diantaranya, sepeda motor Honda Astrea Nopol S 4835 OCF, yang dikendarai Yoga Jantara (17), pelajar asal Dusun/Desa Kayen RT/RW. 04/02 Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten , mengalami luka rawat di RSUD Kabupaten .

Sepeda motor Honda Beat Nopol S 4958 OO, yang dikendarai Juventini (17), pelajar asal Dusun Bodeh, Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo mengalami luka rawat di RSUD Kabupaten , serta yang dibonceng Zahra Lunaliya (18), pelajar asal Dusun Tegalsari, Desa Kayen Kecamatan Bandar Kedungmulyo, mengalami luka rawat di RSUD Kertosono.

Kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol S 4290 OCD, yang dikendarai Alya Savikhatun (17), pelajar alamat Dusun Kalangan Etan, Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak Kabupaten , mengalami luka rawat di RSUD Kertosono.

Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 4666 OAP, yang dikendarai Lovita (15), pelajar, alamat Desa Barong Sawahan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten , tidak luka. Sedangkan seorang anggota Polsek Bandar Kedungmulyo yakni, Agus Bastomi (39), mengalami luka rawat di RSUD Kertosono. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO