Putus Cinta, Mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya Nekat Terjun dari Lantai 22 Kampus

Putus Cinta, Mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya Nekat Terjun dari Lantai 22 Kampus TKP korban yang terjun dari lantai 22 Universitas Ciputra Surabaya

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Mahasiswi (UC) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai 22 bangunan kampus lantaran diduga putus cinta dengan kekasihnya, Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 06.00 WIB

Mahasiswi itu diketahui bernama SNV (20) warga Grand Resident, , Gresik. SNV ditemukan di lokasi dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Akhyar membenarkan kejadian itu setelah pihaknya mendatangi TKP.

“Info adanya perempuan yang terjatuh di Sekitaran dan kondisi korban tewas mengenaskan. Kemudian kita lakukan evakuasi korban dan olah TKP,” ujarnya, Rabu (18/9/2024).

Dari rekaman CCTV gedung setempat, pada rabu pukul 05.45 WIB terlihat korban mengendarai sepeda motor naik zona parkir kemudian berpindah menggunakan lift ke lantai 20.

“Korban terlihat naik ke lantai 20 mengunakan lift, kemudian menuju kelantai 22 dengan cara naik tangga manual. Lah waktu perjalanan naik ke lift hingga kelantai 22 korban terlihat berpandangan kosong dan clingak clinguk seolah takut ada yang membuntuti,” ucap M. Akhyar.

Sesampai di lantai 22 korban mengambil sebuah kursi kemudian didekatkan di jendela luar. Dengan bertumpu pada kursi kemudian korban melompat dan terjun bebas dari jendela.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO