Penetapan Calon Wali Kota oleh KPU, Pj Wali Kota Mojokerto Minta Masyarakat Pahami Visi Misi Paslon

Penetapan Calon Wali Kota oleh KPU, Pj Wali Kota Mojokerto Minta Masyarakat Pahami Visi Misi Paslon Pj Wali Kota Mojokerto M Ali Akuncoro.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menetapkan pasangan calon yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto 2024.

Penetapan ini merupakan serangkaian dari tahapan pilkada yang digelar sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Sejalan dengan penetapan itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, mengimbau masyarakat tidak hanya fokus pada dukungan politik, akan tetapi juga memahami visi dan misi dari setiap paslon yang telah ditetapkan.

Menurutnya, pemilihan pemimpin yang tepat sangat bergantung pada sejauh mana masyarakat mengetahui dan memahami program yang ditawarkan para calon.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Mojokerto untuk menjadi pemilih yang bijak dan cerdas. Pahami visi dan misi calon, serta lihat bagaimana program kerja mereka dapat membawa kemajuan bagi kota kita tercinta. Jangan hanya terpengaruh oleh popularitas, tetapi pilihlah berdasarkan visi pembangunan yang mereka tawarkan," tegas Ali Kuncoro.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini juga menekankan bahwa tahapan pilkada sekadar proses politik, tetapi juga merupakan momentum bagi masyarakat untuk ikut berpartispasi dalam menentukan arah pembangunan Kota Mojokerto ke depannya.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO