Doding Rachmadi Jadi Calon Ketua DPRD Trenggalek

Doding Rachmadi Jadi Calon Ketua DPRD Trenggalek Doding Rachmadi (kiri) saat berada di Gedung DPRD Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Rapat paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan DPRD Trenggalek periode 2024-2029 digelar pada hari ini, Senin (30/9/2024). Sekretaris DPRD Trenggalek, Muhtarom, mengatakan bahwa rapat paripurna kali ini merupakan agenda internal dalam rangka mengumumkan calon pimpinan dari .

Ia menyebutkan, calon tersebut mengusulkan satu nama untuk menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Trenggalek. Adapun nama yang diusulkan yakni Doding Rachmadi.

Baca Juga: Kader PDIP se-Kecamatan Mojoroto Kediri Siap Menangkan Vinanda-Gus Qowim di Pilkada 2024

Lebih lanjut, Muhtarom mengatakan rekom dari baru turun pada 27 September 2024 yang lalu dan selanjutnya dilakukan rapat paripurna hari ini.

“Sehingga hari ini kita gelar rapar paripurna dalam rangka pengumuman calon pimpinan DPRD selaku ketua,” ucapnya.

Sebelumnya, kata Muhtarom, Sekretariat DPRD Trenggalek telah mengirimkan 3 nama calon pimpinan ke Gubernur Jawa Timur . Sedangkan hari ini, Sekretariat DPRD Trenggalek usai rapat paripurna akan kembali mengirimkan satu nama calon pimpinan DPRD dari

Baca Juga: Isu Budi Gunawan Masuk Kabinet Prabowo, Pandji: Bukan Kebutuhan Rakyat

Adapun tiga nama calon pimpinan yang diusulkan sebelumnya ke Gubernur yakni M.Hadi dari PKB kemudian Subadianto dari PKS dan Arik Sri Wahyuni dari Golkar. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO