Dugaan Kekerasan ke Pacar, Polrestabes Belum Terima Laporan Balik Ketua Bawaslu Surabaya

Dugaan Kekerasan ke Pacar, Polrestabes Belum Terima Laporan Balik Ketua Bawaslu Surabaya Novli Bernado Thyssen saat memberi keterangan pers

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan penganiayaan yang mencatut nama Ketua Bawaslu Surabaya Novli Bernado Thyssen (46) terhadap kekasihnya Elly (36) memasuki babak baru.

Novli berencana bakal melaporkan balik Elly atas pencemaran nama baik. Di mana sebelumnya, Elly telah melaporkan Novli ke atas kekerasan yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Suami KDRT ke Anak, Ibu Warga Graha Family Lapor ke Polrestabes Surabaya

Sejak Elly melapor pada Juli 2024 hingga berita ini ditulis, kasus masih dalam ranah penyidikan dan belum ada penetapan tersangka.

Saat menyampaikan kepada awak media, Jumat (27/9/2024), Novli menyangkal melakukan pemukulan yang mengakibatkan memar di pipi dan bibir Elly.

Novli menuding Elly telah memberikan keterangan palsu ke Polisi dan memberi waktu 3x24 jam agar Elly bisa membuktikan tuduhannya itu terhitung Jumat (27/9/2024).

Baca Juga: Pengeroyokan di Surabaya, Korban Dilarikan ke RSUD Dr Soetomo

Bila Elly tidak dapat membuktikan, Novli bakal melapor balik sesuai hukum yang berlaku.

Atas ultimatum Novli, Kompol Antara, SPKT mengaku belum menerima adanya laporan balik dari Novli.

“Hingga hari ini tertanggal Senin (30/9/2024) belum terlihat adanya laporan balik yang dilakukan oleh Ketua Bawaslu Surabaya tentang kasus penganiayaan yang menjeratnya,” ujarnya kepada BANGSAONLINE, Senin (30/9/2024).

Baca Juga: Gerebek Warkop di Jalan Raya Wonorejo, Polisi Temukan Miras

“Kasus ini telah lama perkiraan bulan Juli 2024, dan bila sekarang kembali ke permukaan dengan rana saling lapor masih belum masuk ke Iki (SPKT ), coba saya cek kembali anggota saya atau menunggu besok, apakah ada laporan tersebut,” pungkasnya (rus/van).      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO