Partai Golkar Kediri Konsolidasi Internal Pemenangan Pilkada 2024

Partai Golkar Kediri Konsolidasi Internal Pemenangan Pilkada 2024 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Nomor 02 Hanindhito Himawan Pramana -Dewi Mariya Ulfa hadir langsung di acara konsolidasi internal Partai Golkar Kabupaten Kediri. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri menggelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Tahun 2024 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Nomor 02 Hanindhito Himawan Pramana -Dewi Mariya Ulfa di Kantornya, Jumat (4/10/2024) malam.

Dalam konsolidasi internal tersebut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri nomor urut 2 Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa, hadir langsung. Kehadiran paslon itu diyakini akan memberikan penyemangat bagi pengurus dan kader Golkar.

Baca Juga: Bantuan dari Dhito Bikin Penjualan UMKM Rosela di Kediri ini Tembus Sampai Perancis

Sigit Sosiawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kediri, menegaskan bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kediri optimis dengan struktur yang dimiliki hingga tingkat desa, kerja mesin partai akan kembali memenangkan pasangan calon bupati wakil bupati, Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa di Pilkada 2024.

"Golkar memiliki pengurus yang telah tertata rapi dari tiap tingkatan, baik kabupaten, kecamatan hingga desa. Kita akan menggerakkan mesin partai di segala tingkatan. Kami juga punya pengurus di 344 desa, semua akan kita gerakkan," katanya usai pembukaan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD Golkar Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Mas Dhito dalam kesempatan itu menyebut, Golkar merupakan salah satu partai yang telah menjadi pengusung dirinya bersama Mbak Dewi sejak Pilkada 2020. Dengan kekuatan mesin partai yang dimiliki Golkar, di Pilkada 2024 ini pihaknya berharap dapat mendapatkan kemenangan mutlak.

Baca Juga: Petahana Dhito Gagas Pertemuan Rutin RT/RW di Kediri, Penyaluran Bansos Jadi Salah Satu Fokus

Pun demikian, Mas Dhito menilai terpenting saat ini pihaknya bersama Mbak Dewi dan partai pengusung akan terus berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Apapun nanti hasilnya tetap maayarakat yang akan memilih di 27 November. Harapannya tentu menang mutlak," tandasnya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO