Satgas TMMD 122 Terus Kebut Rehab RTLH di Kediri

Satgas TMMD 122 Terus Kebut Rehab RTLH di Kediri Satgas TMMD 122 saat mengerjakan Rehab RTLH. (Ist).

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Satgas berlomba dengan waktu dan kejar target Pembangunan Rumah Tak Layak Huni () Rudi Santoso bertempat di desa Pagung Kecamatan, Semen Kabupaten . Minggu (6/10/2024).

Dalam hal ini pengerjaan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni () pada program Manunggal Membangun Desa () kepada warga sebagai penerima manfaat, terus dikebut hingga batas waktu yang telah ditetapkan dan saat ini sudah 10%..

Baca Juga: Dengar Berbagai Masukkan, Cagub Risma Sapa Ribuan Warga Kediri di Kawasan SLG

Dansatgas Ke-122 Letkol Inf Aris Setiawan, menyampaikan kekompakan antara satgas bersama warga sekitar, dapat terjalin baik.

Berkat kehadiran Satgas 122 Kodim 0809/ di tengah-tengah masyarakat, membuat personel satgas berhasil menjadi sahabat bagi rakyat.

Momen inilah, lanjutnya, yang membuat dukungan dari seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan kompak dalam membantu pembangunan hingga saat ini.

Baca Juga: Semarak Pembukaan TMMD 122 di Pagung Kediri

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini dapat terpelihara dengan baik, dan kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semuanya yang hadir di desa Pagung ini selalu diberikan kesehatan dengan dukungan seluruh masyarakat juga, kita optimis pembangunan rumah ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa lebih cepat dihuni oleh warga,"tandas pria yang juga Dandim 0809 itu.

Diketahui, Manunggal Membangun Desa () ke-122 Kodim 0809/, mulai merenovasi Rumah Tidak Layak Huni () yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam program tersebut, Jumat (4/10/2024).

Renovasi mulai dikerjakan personil Satgas , yang berlokasi di Dusun Tegir RT 2/ RW 7, Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten .

Baca Juga: TMMD ke-122 di Kediri: Sinergi TNI Bersama Rakyat, Wujudkan Desa yang Kuat

Salah satu warga yang mendapat renovasi adalah M. Fauzi, mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka akan mendapat bantuan perbaikan rumah miliknya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada yang telah membantu memperbaiki rumah saya yang memang sudah tidak layak huni,” ucapnya, Jumat, (4/10/2024). (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO