Kampanye Pilkada 2024, Pasangan Mubarok Sapa Masyarakat di Kecamatan Sooko

Kampanye Pilkada 2024, Pasangan Mubarok Sapa Masyarakat di Kecamatan Sooko Juru kampanye pasangan Mubarok, Gus Fahmi, saat memberi sambutan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Mubarok kembali menggelar kampanye simpatik dengan menyapa masyarakat ke beberapa desa di Kecamatan Sooko, Minggu (6/10/2024). Mereka menyambangi Desa Modongan, Desa Tempuran, Desa Wringinrejo, dan Sooko Indah. 

Dalam agenda tersebut, didampngi istrinya, Shofiyah Hanna Al Barra, bersama Gus Fahmi putra dari KH Khusein Ilyas. Seperti biasanya, kehadiran pasangan Mubarok terus mendapat sambutan luar biasa dari sebagian besar masyarakat di Kabupaten Mojokerto

Baca Juga: Barisan Masyarakat Malang Deklarasi Siap Tandang Menangkan Gunawan-Umar di Pilkada 2024

"Menang , Menang Paslon 02 Mubarok, ayoo kita coblos 02, wis wayahe bupatine. Senang sekali mendengar orasi politik dari dan Gus Fahmi di sini. Program program sangat hebat untuk kepentingan masyarakat luas," kata salah satu warga Sooko, Nikma.

"Ada program bedah rumah bagi masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak huni, ada program peningkatan pendapatan bagi para guru TPQ, Madrasah, guru ngaji, para tenaga honorer, tenaga posyandu serta lainnya," imbuhnya.

"Ada beasiswa bagi pelajar berprestasi dan program layanan kesehatan maksimal, program perluasan tenaga kerja, program pengentasan kemiskinan serta lainnya. Kami tetap setia, nanti pada 27 November rame rame mencoblos nomer Paslon 02 ," pungkasnya.

Baca Juga: DPW PKS Jatim Gerakkan Kader Milenial dan Gen Z untuk Menangkan Khofifah-Emil di Pilkada 2024

Sementara itu, menyampaikan sejumlah program kerakyatan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mojokerto, termasuk program prioritas utama yaitu pemindahan pusat pemerintahan.

"Kebanggaan tersendiri bagi warga Kabupaten Mojokerto, bila pusat pemerintahan Kabupaten Mojokerto dapat berpindah di wilayah Kabupaten Mojokerto sendiri. Memang, proses pemindahan membutuhkan anggaran yang besar, tapi manfaat dan dampak postifnya jauh lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto," paparnya

"Sebagai contoh, sekarang ini ada kurang lebih 10.000 ASN Pemkab Mojokerto yang melakukan aktivitas kerja di Pemkab Mojokerto, kemudian sebagian besar belanjanya di Kota Mojokerto. Pemkab Mojokerto yang mengeluarkan uangnya, namun yang menikmati uangnya diluar wilayah Kabupaten Mojokerto," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Ribuan Emak-emak Ikut Senam Bareng Pasangan Mubarok

Apabila pusat pemerintahan dipindah, ia meyebut bakal berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi di segala bidang. Ia pun mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan pada pesta demokrasi mendatang.

Hal senada juga disampaikan Gus Fahmi. Ia menyerukan masyarakat yang hadir untuk mencoblos - Rizal serta mencoblos Khofifah - Emil di Pilgub Jatim 2024.

"Saya berkeyakinan, InsyaAllah akan menjadi Bupati Mojokerto. Tadi, panjenengan sudah paham sambutan mengenai program-program pasangan Mubarok yang akan membawa perubahan besar di Kabupaten Mojokerto," katanya.

Baca Juga: Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan, Golkar Kenalkan Calon Wakil Bupati ke Masyarakat

"Terpenting, panjenengan semua pada 27 November nanti mencoblos nomer urut 02. Saya sangat optimis, menang dan menjadi Bupati Mojokerto," ungkap Gus Fahmi. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO