Kampanye Simpatik di Pasar Dlanggu, Gus Barra Disambut Teriakan Pendukung

Kampanye Simpatik di Pasar Dlanggu, Gus Barra Disambut Teriakan Pendukung Gus Barra saat menyapa masyarakat di Pasar Dlanggu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kedatangan pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian saat kampanye simpatik di Pasar Dlanggu mendapat respons luar biasa dari pedagang dan masyarakat. Selain minta foto, mereka juga meneriakan yel-yel dukungan.

"Sebelumnya, saya sempat mendengar telah mengunjungi sejumlah pasar, di samping itu membeli maupun memborong tanpa menawar berbagai jenis dagangan dari para pedagang, yang kemudian semua dagangan yang sudah dibeli diberikan ke masyarakat yang kebetulan datang ke pasar," ucap salah satu pengunjung Pasar Dlanggu, Nia, Selasa (8/10/2024).

Baca Juga: Kampanye Pilwali Kediri 2024, Bunda Fey Safari Sapa Warga

Menurut dia, adalah sosok pemimpin sejati yang harus dipilih oleh masyarakat pada pesta demokrasi November mendatang. Para penjual yang dagangannya diborong dan mengaku bersyukur dan senang.

"Alhamdulillah, dagangan (jajanan) saya cepat habis, saya bisa langsung pulang dan menjemput anak saya yang sekolah. Baru pertama kali dagangan saya diborong. Apalagi yang membeli adalah yang merupakan pilihan saya di Pilbup Mojokerto nanti. Saya dan lainnya tetap mencoblos nomor 2. menang," kata Yolanda, pedagang di Pasar Dlanggu.

Baca Juga: DPW PKS Jatim Wajibkan Kader Sapa Masyarakat dan Kampanyekan Khofifah-Emil

Sama halnya dengan Nurul, pedagang jajanan kue basah ini, sangat terharu dan gembira dengan di borongnya semua dagagannya oleh .

"Hari ini saya bersyukur sekali, semua dagangan saya dibeli semua oleh . Tadi, dan mendatangi Pasar Dlanggu ini. Betapa baiknya ya dan . Beliau menyapa masyarakat dengan ramah, apalagi dengan aksi borong-borong dagangan. dermawan dan loman, untuk itu ayoo bersama-sama coblos nomor 2 pada 27 November nanti," paparnya.

Sedangkan, Mardiyah pedagang warung nasi depan Pasar Dlanggu tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya karena semua makanan yang dijual habis, "Saya berdoa selalu untuk kemenangan sebagai Bupati Mojokerto, nanti saya juga mencoblos Paslon 02 pada 27 November 2024."

Baca Juga: Pemkot Kediri Hentikan Program Banmod Tahap II Jelang Pilkada 2024

Sementara itu, mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan kampanye simpatik dengan menyapa para pedagang dan masyarakat serta ingin mengetahui harga bahan pokok di pasar. 

"Alhamdulillah, harga relatif stabil, untuk meringankan beban dagangan para pedagang yang masih banyak, kami melakukan borong-borong berbagai jenis dagangan, seperti lombok, kentang, sayuran, ikan, tahu, beraneka ragam jajanan pasar, dan jenis dagangan lainnya," tuturnya.

"Kemudian, kami persilakan masyarakat yang kebetulan berada di pasar untuk mengambilnya secara gratis. Mudah-mudahan, harga tetap stabil dan persediaan barang selalu mencukup," pungkasnya. (ris/mar) 

Baca Juga: Paslon SAE Serap Aspirasi Warga soal Penanganan Sampah di Sidoarjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO