Polres Gresik Amankan Percetakan Surat Suara Pemilu 2024

Polres Gresik Amankan Percetakan Surat Suara Pemilu 2024 Petugas Polres Gresik saat pengamanan percetakan surat suara Pemilu 2024. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik mengamankan percetakan surat suara di PT Temprina, Desa Sumengko, Kecamatan Wringinanom, Rabu (9/10/2024).

Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan, mengatakan bahwa pengamanan dilakukan selama 24 jam penuh oleh personel yang bertugas secara bergantian.

Baca Juga: Otak Perampokan Disertai Pembunuhan Agen BRILink di Gresik Belum Tertangkap

"Pengawasan dan pengamanan percetakan serta penyimpanan surat suara dilakukan secara ketat, dan pengawasan ini berlangsung sepanjang hari," ucapnya.

Ia menyebut, Polres Gresik berkolaborasi dengan pihak percetakan untuk memastikan bahwa proses produksi surat suara berjalan lancar.

"Petugas kepolisian bekerja sama dengan pihak percetakan secara rutin guna memastikan kelancaran setiap tahap produksi," katanya.

Baca Juga: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Panceng

Polres Gresik, lanjut Arief, memastikan keamanan lingkungan percetakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap karyawan yang keluar masuk area percetakan, dalan rangka mencegah gangguan atau penyusupan yang dapat mengancam proses produksi. Ia menegaskan komitmen Polres Gresik dalam mendukung keberlangsungan pesta demokrasi yang aman dan sukses.

"Polres Gresik berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses produksi surat suara , demi memastikan pelaksanaan demokrasi berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO