Sekretaris PAC PDIP Kebomas Incar Stadion Gejos untuk Deklarasi Bumbung Kosong

Sekretaris PAC PDIP Kebomas Incar Stadion Gejos untuk Deklarasi Bumbung Kosong Sekretaris PAC PDIP Kebomas, Mega Bagus Saputra (berkacamata) usai mengikuti deklarasi bumbung kosong di Kecamatan Bungah. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Mega Bagus Saputra, batal menggelar deklarasi dukungan terhadap di kafe miliknya di Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, yang direncanakan Sabtu (12/10/2024) hari ini.

Sebab, lokasi kafe yang akan digunakan untuk deklarasi tidak memadai, lantaran banyaknya massa yang akan ikut deklarasi.

Baca Juga: Sempat Dukung Bumbung Kosong, Imam Kini Dukung Yani-Alif

"Sementara deklarasi dukungan terhadap kontestan untuk Pilkada Gresik 2024 di kafe saya di Desa Randuagung pada 12 Oktober kami batalkan, mengingat jumlah massa yang akan ikut banyak dan tempat tidak cukup untuk menampung," ucap Mega Bagus kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (12/10/2024).

Sebelumnya, kata Bagus, pendukung telah menggelar deklarasi di kawasan Gresik Kota Baru (GKB), tepatnya di sekitaran kedai Mie Gacoan.

"Nah untuk deklarasi di wilayah Kebomas apakah cukup di sekitar bundaran GKB yang telah kami gelar atau digelar lagi di tempat lain, ini yang masih dikoordinasikan," tutur mantan anggota Fraksi PDIP DPRD Gresik ini.

Baca Juga: Bawaslu Gresik Turunkan APK Yani-Alif yang Dipasang di Depan Balai Desa Sukowati

Bagus menyebutkan, dukungan masyarakat terhadap makin banyak. Untuk itu, deklarasi lanjutan membutuhkan tempat yang luas.

Ia mengincar Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) untuk menggelar deklarasi di wilayah Kebomas.

"Kira-kira kalau deklarasi dukungan di Stadion Gejos diizinkan atau tidak, ya? Jika nantinya pasangan Yani-Alif ada kampanye di Stadion Gejos, kita juga harus diizinkan untuk deklarasi di Gejos," pungkasnya.

Baca Juga: Jadi Pimpinan DPRD Gresik, Mujid Riduan Siap Dilantik Belakangan

Diberitakan sebelumnya, kelompok masyarakat pro pada Pilkada Gresik 2024 terus bermunculan. Mereka bahkan telah menggelar deklarasi di sejumlah kecamatan. Antara lain di Kecamatan Bungah, Sidayu, Manyar, Gresik, dan Kebomas. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO