Di Sela Kesibukan, Satgas TMMD ke-122 Kodim 0809/Kediri Makan Siang Bareng Masyarakat saat Istirahat

Di Sela Kesibukan, Satgas TMMD ke-122 Kodim 0809/Kediri Makan Siang Bareng Masyarakat saat Istirahat Momen bersama Satgas TMMD makan siang dengan masyarakat. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Personel Satgas TMMD 122 , punya cara sendiri agar hubungannya dengan masyarakat semakin dekat. Salah satunya adalah ketika makan siang bersama dengan warga di lokasi TMMD.

Kegiatan makan siang bersama oleh personel Satgas TMMD 122 itu berlangsung di rumah Bu Jampi di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Minggu (13/10/2024).

Baca Juga: Satgas TMMD ke-122 tak Segan Blusukan Masuk Dapur Warga untuk Memasak

Tampak momen kebersamaan dan kekeluargaan saat Satgas TMMD makan siang bersama masyarakat.

Danki Satgas TMMD 122 , Lettu Inf Kartono, mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekadar makan siang bersama. Namun lebih daripada itu, sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat di lokasi TMMD.

"Hal ini menjadi suatu langkah yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas anggota dalam melaksanakan TMMD di Desa ini," ucapnya.

Baca Juga: ​Satgas TMMD Ke-122 Kodim Kediri Kebut Renovasi Musala

Oleh karena itu, ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas momen seperti ini. Hal tersebut menandakan kehadiran Satgas TMMD di Desa Pagung bermakna bagi masyarakat.

"Kita berharap semoga kebersamaan yang terjalin pada acara makan bersama ini dapat terus terpelihara serta memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO