Sekjen Pemenangan Khofifah-Emil Hadiri Final Lomba Layangan di Pasuruan

Sekjen Pemenangan Khofifah-Emil Hadiri Final Lomba Layangan di Pasuruan Habib Abu Bakar Assegaf bersama Gus Firin saat pembagian hadiah peserta lomba layang-layang di Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perlasi atau Persatuan Layangan Aduan Seluruh Indonesia menggelar lomba yang dipromotori oleh Tim Pemenangan -Emil dalam rangka menyambut pesta demokrasi November mendatang. Agenda tersebut juga dihadiri Sekjen Tim Pemenangan -Emil, Muhammad Ghofirin atau yang akrab disapa Gus Firin.

"Ini kegiatan layangan untuk menyambut Pilkada Riang Gembira," ujarnya Minggu (13/10/2024).

Baca Juga: Sempurnakan UHC, Yani-Alif Siapkan Program BPJS Plus

Dia menjelaskan, pendidikan politik yang sangat mengena itu salah satunya kegiatan seperti layangan bergambar paslon 02. Pasalnya, filosofi bermain layangan ini mengajak kepada kegembiraan.

Oleh karenan itu, Gus Firin berharap agar masyarakat yang tergabung dalam Perlasi mengajak warga, tetangga, dan kerabatnya untuk menentukan hak suaranya pada 27 November 2024 dan memenangkan -Emil.

Ia menjamin, akan memperhatikan para pegiat olahraga di Jawa Timur, termasuk pegiat layangan. Sebab, mantan Menteri Sosial itu telah dinobatkan sebagai 'Ibu Olahraga'.

Baca Juga: Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Vinanda-Gus Qowim Blusukan di Kelurahan Tamanan

"Layangan ini bagian dari seni olahraga, maka secara otomatis Ibu khofifah nanti akan memperhatikannya," katanya.

Sementara itu, Habib Abu Bakar Assegaf selaku Ketua Panitia kegiatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Tim Pemenangan -Emil. Ia memastikan bahwa suara Perlasi di Kabupaten Pasuruan hanya untuk pasangan nomor urut 2 pada Pilgub Jatim 2024.

"Terima kasih kepada Ibu yang men-support kegiatan kami, saya jamin suara kami mendukung penuh kemenangan ibu," ucapnya. (afa/mar)

Baca Juga: Dhito Minta Kebijakan Zonasi Dikaji Ulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO