Relawan Bolone Mas Bup Tuban Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Halindra-Joko

Relawan Bolone Mas Bup Tuban Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Halindra-Joko Relawan Bolone Mas Bup di acara deklarasi dukungan kepada Paslon Halindra-Joko yang digelar di wisata Pantai Kelapa Tuban. Foto: Achmad Choirudin/BANGSAONLINE

TUBAN,BANGSAONLINE.com - Kelompok relawan yang menjuluki diri '' medeklarasikan dukungan untuk Paslon Cabup-Cawabup Tuban nomor 02, Aditya Halindra Faridzky-Joko Sarwono di lokasi wisata Pantai Kelapa Tuban pada Minggu (13/10/2024) siang.

Koordinator , Bashori Fahmi menjelaskan jika relawan ini mendukung penuh Lindra dan Pak Joko agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada 2024.

Baca Juga: Baliho Milik Bupati Petahana Tuban Ada yang Belum Diturunkan

“Kami menargetkan dukungan ini Paslon Lindra-Joko bisa meraih kemenangan dengan angka 70 persen lebih,”kata Fahmi.

Ditambahkan Fahmi, anggota relawan ini terdiri dari beragam elemen masyarakat mulai anak muda hingga orang tua, dengan latar belakang daerah yang berbeda-beda di Kabupaten Tuban.

Ia menyebut gerakan relawan ini tak seformal partai politik. Menurutnya gerakan para relawan ini lebih personal dan bukan kelembagaan.

Baca Juga: Masuk Masa Cuti Kampanye, Baliho Halindra saat Jabat Bupati Tuban Ada yang Belum Dicopot

“Kami bergerak dari hati ke hati, dari teman ke teman, sehingga apa yang kami sampaikan langsung ke masyarakat benar-benar terasa personal,” jelasnya.

Sementara itu, terkait alasan atau latar belakang dukungan ini karena sejak awal ia melihat kepemimpinannya yang sigap dari Lindra saat menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“Dari awal kepemimpinannya, Mas Lindra sudah menghadapi tantangan besar saat pandemi Covid-19 melanda. Penanganannya terhadap situasi itu sangat baik, dan setelah pandemi, banyak prestasi yang berhasil diraih oleh Kabupaten Tuban di bawah kepemimpinannya. Kami yakin, ini layak untuk dilanjutkan,” tegasnya.

Baca Juga: Bawaslu Tuban Imbau Kades Netral saat Proses Pilkada 2024, Ancaman Pidana Jika Terbukti Memihak

Aditya Halindra Faridzky sendiri mengatakan jika deklarasi dari ini diprakarsai oleh teman-teman relawan yang dipimpin oleh Fahmi dan Edi.

"Gerakan ini sudah terbentuk di 20 kecamatan, dan saya bersyukur relawan telah banyak berkontribusi dalam kegiatan sosial, termasuk memajukan pariwisata dan UMKM, serta memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu" bebernya.

Menurut Lindra, dukungan akan memberikan dampak positif dalam upaya menyosialisasikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Tuban.

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 2, Paslon Lindra-Joko Lanjutkan Mbangun Deso Noto Kutho

“Semoga gerakan terus bermanfaat dalam menyebarkan hal-hal positif. InsyaAllah, pada tanggal 27 November 2024 nanti, pasangan nomor urut 2, Lindra-Joko, akan kembali dipercaya untuk memimpin Kabupaten Tuban,” pungkas Lindra. (coi/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO