Info BMKG Senin 14 Oktober: Jatim dan Surabaya Cerah Berawan, Ada Hujan Ringan di Sini

Info BMKG Senin 14 Oktober: Jatim dan Surabaya Cerah Berawan, Ada Hujan Ringan di Sini Rilis BMKG

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Info wilayah berdasarkan rilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Senin (14/10/2024).

Dalam hal ini dalam rilisnya memprakirakan cuaca di kota dan sekitarnya hari ini, (14/10/2024) cerah berawan pada pagi hari. 

Baca Juga: Laporan soal Kades di Malang Tak Netral Ditolak, Tim Paslon Gus Banding ke Bawaslu dan DKPP Jatim

Sedangkan siang hingga malam harinya diprakirakan cerah, berawan, berkabut, dan hujan ringan dengan suhu maksimum mencapai 39.0 °C

Sementara itu, Maritim memperkirakan kondisi cuaca maritim wilayah perairan pada 14 Oktober 2024 hari ini berpotensi hujan lebat.

Di mana, potensi itu terjadi di perairan Tuban-Lamongan, sedangkan kondisi cuaca di wilayah perairan umumnya cerah berawan.

Baca Juga: Kemenkumham Jatim Gelar Penandatanganan Kontrak Addendum dengan 34 OBH Terakreditasi

Selain itu, arah angin didominasi dari arah Timur - Tenggara dengan kecepatan angin maksimum di Laut Jawa bagian timur 17 knots (31 km/jam) dan Samudera Hindia selatan Jatim sebesar 19 knots (35 km/jam).

Maritim juga memperkirakan ketinggian gelombang laut di Selat Madura antara 0.2-0.8 m, Laut Jawa bagian Timur antara 0.4-1.3 m dan Samudera Hindia Selatan Jatim antara 0.8-2.3 m.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO