Khofifah-Emil Kolab Bareng Dewa 19, Nyanyikan Hidup adalah Perjuangan

Khofifah-Emil Kolab Bareng Dewa 19, Nyanyikan Hidup adalah Perjuangan Khofifah-Emil saat syuting video klip bersama Dewa 19.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa serta Emil Elestianto Dardak syuting video klip bersama di Heritage kawasan Kayoon Surabaya, Selasa (15/10/2024).

Paslon nomor urut 2 itu mengambil video klip bersama untuk lagu berjudul 'Hidup Adalah Perjuangan'. Tampak di sana personel lengkap yaitu Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan juga Agung Yudha Asmara.

Baca Juga: Loloskan Mantan Narapidana Jadi Calon Wali Kota, Warga Laporkan KPU Kota Blitar ke Bawaslu

Mengenakan baju bernuansa hitam, dan Emil kompak bersama Ahmad Dhani menyanyikan lagu yang ada di album Bintang Lima. Video klip ini menjadi bentuk dukungan nyata dari Ahmad Dhani, kader Gerindra dan juga anggota DPR RI dari dapil Surabaya-Sidoarjo, dalam memenangkan -Emil pada 2024.

“Baladewa harus pilih -Emil. Arek-Arek Suroboyo harus milih Bu dan Mas Emil, terutama Gusdurian. Program-program Bu harus dilanjutkan sampai 2029,” kata Dhani.

Suami Mulan Jameela ini kemudian menjelaskan bahwa ia dan adalah kawan lama. Bahkan, mereka sudah saling mendukung sejak tahun 2013, sehingga saat ini bukan hal yang aneh jika Dhani dan juga berada di garis yang sama.

Baca Juga: Didoakan Menang Pilgub oleh Pedagang Pasar Sepanjang, Khofifah: Buah yang Dijual Berkualitas Premium

“Kita kan sama-sama ada dalam kelompok KIM Plus, jadi KIM Plus ,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia pun menuturkan bahwa lagu 'Hidup adalah Perjuangan' sengaja dipilih untuk menambah semangat anak-anak muda sekaligus menggaet kelompok muda untuk bisa memilih -Emil.

“Yang memilih Bu lagunya,” sebutnya.

Baca Juga: Komisi l DPRD Kabupaten Pasuruan Pertanyakan Serapan Anggaran yang Minim di Bawaslu

Di sisi lain, menjelaskan bahwa ia memilih lagu ini karena syairnya memiliki makna yang dalam luar biasa. Khususnya untuk bagian reffrain. Hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti. Usah kau menangisi hari kemarin.

“Syairnya luar biasa. Hidup adalah perjuangan. Tanpa henti-henti. Ini hampir sama dengan yang dipesankan Gus Dur. Hidup adalah perjuangan. Setiap perjuangan butuh pengorbanan. Setiap pengorbanan besar pahalanya,” ucapnya.

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan Pilkada 2024, KPU Kota Mojokerto Gelar Rapat Evaluasi dengan Jajaran Stakeholder

Menurut dia, hal ini menjadi sesuatu yang bisa dijadikan referensi bagi semua orang bahwa setiap dari kita harus berjuang. Formatnya bisa berbeda. Dan tidak baik bahwa seseorang menangisi hari kemarin. Sebaliknya dikatakan setiap orang harus menatap masa depan dengan penuh optimisme.

“Ini menjadi semangat bagi kita semua. Terutama bagi kami, paslon yang sedang berikhtiar, Insya Allah semua berjalan baik, menang signifikan,” tuturnya.

Diyakini video klip bersama akan membawa resonansi untuk kemenangan -Emil dari kalangan anak muda. Meski di video tersebut tidak ada ajakan kampanye, namun tetap ajak simbol-simbol seperti dua jari dan kemunculan dua sosok -Emil.

Baca Juga: Temui Ribuan Pengurus dan Kader Golkar di Menganti, Begini Janji Asluchul Alif

Di sisi lain, pun meminta optimisme bahwa video klip ini akan membawa nuansa positif, kreatif dan kaya akan semangat kemenangan.

“Ini kan Momen pilkada, mari kita jadikan ini ruang kampanye yang positif. Mari kita sampaikan hal-hal positif untuk menyemangati kita bersama khususnya anak muda Jawa Timur,” kata Emil. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO