Kampanye Simpatik Paslon Mubarok Tuai Dukungan dari Masyarakat Utara Sungai Mojokerto

Kampanye Simpatik Paslon Mubarok Tuai Dukungan dari Masyarakat Utara Sungai Mojokerto Gus Barra saat menyampaikan program di hadapan ribuan warga

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Paslon Cabup-Cawabup Mojokerto, Muhammad Al Barra-Muhammad Rizal Octavian () gencar melaksanakan kampanye simpatik di wilayah utara sungai Kabupaten Mojokerto, Jum'at (18/10/2024).

Kali ini Paslon menggelorakan kemenangan di Desa Pagerluyung Desa Kemantren, Desa Batangkrajan, Desa Balongsari, Desa Terusan dan Desa Sidoharjo.

Baca Juga: Seru! 1.500 Relawan Bara-Rizal dan Khofifah Emil Ikuti Pelatihan Saksi di Tempat Abah Ghafur

Antusiasme warga tak terbendung. Mereka berharap agar Paslon muda ini bisa memimpin Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutan politiknya, sapaan Muhammad Al Barra bersyukur dan berterima kasih kepada sebagian besar masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang tetap setia berjuang bersama dalam mewujudkan Mojokerto yang lebih maju, adil, dan makmur.

Untuk itu, ia terus menguatkan tali silaturahim kepada masyarakat untuk memilih paslon nomer 2 pada pesta demokrasi pada 27 November mendatang,

Baca Juga: Pasangan Mubarok Terus Tebarkan Kebaikan ke Pasar-Pasar di Kabupaten Mojokerto

juga mempunyai tujuan dan cita cita, yaitu memberikan keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto. Sedangkan, visi misi adalah menjadikan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil, dan makmur.

Ia juga menjelaskan, bahwa paslon punya program prioritas, yaitu memindahkan pusat pemerintahan, sesuai surat Kemendagri tertanggal 1 Maret 2013 yang memerintahkan Pemkab Mojokerto untuk memindahkan pusat pemerintahan dari wilayah Kota menuju Kabupaten Mojokerto sendiri.

"Dalam proses pemindahan tersebut, memang membutuhkan anggaran besar. Namun, hasil dan manfaatnya jauh lebih besar bagi perkembangan maupun kemajuan segala sektor diseluruh Kabupaten Mojokerto. Nantinya, bila pusat Pemkab Mojokerto sudah pindah di wilayah kabupaten sendiri, maka sebagian besar perputaran uang yang dulunya banyak diwilayah lain, dapat terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto. Sehingga, nantinya penghasilan asli daerah kita meningkat tajam yang diperuntukkan untuk mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur," jelasnya.

Baca Juga: Paslon Mubarok Gemakan Kemenangan saat Sapa Warga di Sejumlah Desa Kecamatan Gedeg Mojokerto

juga menerangkan, seiring dengan itu, secara tidak langsung akan bermunculan peluang usaha-usaha baru maupun UMKM dan IKM.

Pusat keramaian akan pindah di wilayah Kabupaten Mojokerto sendiri setelah itu akan menimbulkan peluang usaha yang lebar besar dan kemudian retribusi untuk Pemkab Mojokerto semakin meningkat

Selain itu, dampak yang dirasakan adalah terbukanya lapangan kerja dan usaha bagi masyarakat Mojokerto

Baca Juga: Kibarkan Semangat Kemenangan, Pasangan Mubarok Kampanye Simpatik ke Sejumlah Desa di Kecamatan Ngoro

Tak sampai di situ, bila terpilih, pemerintahan akan secepatnya meningkatkan pendapatan ekonomi bagi tenaga posyandu sebagai garda depan kesehatan anak, para guru TPQ, guru ngaji, perangkat desa, dan para tenaga honorer lainnya agar terjadi kesetaraan kesejahteraan hidup bagi masyarakat.

"Hanya berbekal KTP asli warga Kabupaten Mojokerto, warga bisa berobat dimana saja wilayah kabupaten dan gratis. Serta program program lainnya untuk kepentingan masyarakat,"urai . (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO