Pasangan Mubarok Siap Atasi Problem Masyarakat Menengah ke Bawah

Pasangan Mubarok Siap Atasi Problem Masyarakat Menengah ke Bawah Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat mendengar aspirasi masyarakat.

MOJOKERTO, BANSGAONLINE.com - Pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian menyatakan kesiapannya untuk mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat. Hal itu terungkap saat kampanye simpatik dengan menyerap aspirasi warga di sekitar Kecamatan Pungging, Minggu (20/10/2024).

mengatakan sengaja memilih kawasan pertanian untuk mendengar langsung berbagai keluhan yang dirasakan kelompok masyarakat menengah ke bawah ini, seperti di Desa Ploso Bangun, Desa Watukenongo, Desa Balongmasin, Desa Purworejo, Desa Mojorejo, dan Desa Bendungan Tempuran.

Baca Juga: Debat Publik Pilkada 2024 di Pamekasan, Pasangan Berbakti Bawa Semangat Perubahan

Mereka berdialog langsung dengan perwakilan warga di setiap desa yang dikunjungi. Setelah mendengar curahan hati masyarakat yang berlatarbelakang para petani, guru TPQ, petugas Posyandu, ketua RT, serta para tenaga honorer, ikut prihatin dengan nasib yang terbilang jauh dari harapannya.

"Saya tadi mendengar langsung, mengenai keluhan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat. Di antaranya usulan kepada pemerintah daerah terkait untuk meningkatan pendapatan maupun honor dari para petugas posyandu, ketua RT, kesejahteraan petani, guru TPQ, serta para tenaga honor lainnya," paparnya. 

"Selain itu, para petani ingin tersedianya air untuk keperluan rumah tangga dan keperluan pertanian dapat terjaga dengan baik. Kami sudah berjanji kepada mereka, bila Paslon 2 Mubarok menang, kami segera menindaklanjuti dan merealisasikan segala keperluan dan kepentingan mereka," imbuhnya.

Baca Juga: Gus Kautsar Dukung Dhito-Dewi di Pilkada 2024, Berharap Lanjutkan Program Pro-Masyarakat

Dalam kampanye simpatik kali ini, pihaknya dapat mendengarkan secara langsung semua aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat menengah ke bawah. Di akhir dialog, kembali mengingatkan serta mengajak kepada semua masyarakat untuk berjuang bersama dengan mencoblos pasangan Mubarok pada pesta demokrasi November mendatang.

"Untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil, dan makmur serta merealisasikan program program prioritas. Termasuk tadi, akan mengatasi permasalahan dengan cepat yang disampaikan oleh para perwakilan warga mojokerto. Mari, terus kita kuatkan tekad memenangkan Paslon 2 Mubarok, dengan mencoblos nomer 2 Mubarok," ujarnya.

Sementara itu, Faris salah satu warga yang ikut berdialog dengan mengaku sangat gembira atas kedatangan pasangan Mubarok di desanya. Ia sudah mengeluarkan uneg-uneg soal air yang menurutnya sangat susah didapatkan, dan menjadi kebutuhan penting bagi petani.

Baca Juga: Semarak Senam Pasangan Mubarok

"Perwakilan warga tadi, masing-masing sudah menyampaikan ke , dan akan segera mengatasinya bila Mubarok menang. Untuk itu, mari kita dukung menjadi Bupati Mojokerto, dengan nyoblos nomer 2 nanti," katanya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO