Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Apel Pengamanan Pilkada 2024

Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Apel Pengamanan Pilkada 2024 Kesiapan pengamanan Pilkada 2024 yang berlangsung di Mapolres Mojokerto Kota.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri memimpin langsung apel penyerahan rompi, serta pemeriksaan kesehatan dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan , Senin (21/9/2024). Terdapat 411 personel Polres Mojokerto Kota yang melaksanakan tugas. 

Saat itu, Daniel menyerahkan Rompi kepada 4 perwakilan personel. Ia menegaskan komitmen Polres Mojokerto Kota dalam mewujudkan yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Baca Juga: Ketua KPU Pamekasan Sebut Debat Publik Jadi Kesempatan Kandidat Yakinkan Masyarakat

"Kurang lebih 37 hari lagi jelang pelaksanaan pencoblosan yaitu 27 November, kita cek kesiapan personel untuk meminimalisir kendala saat pergeseran pasukan untuk pengamanan pemilu di TPS nantinya," ucapnya.

Ia juga menekankan kepada 411 personel yang laksanakan pengamanan TPS untuk segera mengenali lingkungan, serta kerawanan yang ada di TPS atau setiap daerah.

"Segera ketahui serta laksanakan penggalangan untuk mengetahui kerawanan, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan laksanakan sambang kunjung ke tokoh agama dan masyarakat sesuai arahan Dirbinmas," katanya.

Baca Juga: Debat Publik Pilkada 2024 di Pamekasan, Pasangan Berbakti Bawa Semangat Perubahan

Usai pelaksanaan apel, personel Polres Mojokerto Kota melaksanakan pemeriksaan kesehatan guna memastikan kesehatan fisik yang prima, mulai dari pemeriksaan tensi dan gula darah, serta konsultasi kesehatan bagi yang mengalami gejala gangguan kesehatan. Selain itu, Kapolres Mojokerto Kota juga menekankan kepada personel agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra positif Polri. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO