Anggota DPRD Tuban dari PKB Beri Bantuan Korban Kebakaran di Senori

Anggota DPRD Tuban dari PKB Beri Bantuan Korban Kebakaran di Senori Anggota DPRD Tuban asal PKB saat memberikan bantuan kepada korban kebkaran di Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Tuban. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN - BANGSAONLINE.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban asal PKB, H. Sa’dun Naim dan H. Mukhson mengunjungi 5 rumah di Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Tuban Jawa Timur yang terbakar pada, Selasa (15/9) lalu.

Dalam kunjungannya, Senin (05/10/2015), politisi PKB ini memberikan santunan kepada Rohani, Miyono, Sarmadi, Sarbin dan Santoso yang rumahnya dilalap si jago merah. Di hadapan mereka, H. Mukhson juga memberikan motivasi dan spirit agar para korban tabah dengan musibah yang telah menimpanya. “Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kunjungan kami di sini adalah memberikan dukungan kepada mereka. Supaya kembali semangat bekerja,” kata H.Mukhson kepada BANGSAONLINE.com.

Baca Juga: Rumah di Tuban Terbakar, 1 Unit Mobil dan Motor Ikut Hangus

“Atas nama pribadi dan anggota dewan dari fraksi PKB, kami menyampaikan prihatin atas musibah yang menimpa mereka,” imbuh Mukhson.

Kunjungan anggota DPRD itu mendapat sambutan baik dari warga setempat. Mereka mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya untuk warga. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan menjadi motivasi untuk warga yang rumahnya telah ludes.

“Semoga bantuan dari Pak Mukhson dan Pak Sa’dun ini dapat meringankan beban kami, terpenting motivasi dari beliaunya,” ungkap Sarbini salah satu korban yang rumahnya terbakar.

Baca Juga: Tiga Rumah Berlokasi di Kawasan Padat Permukiman Tuban Terbakar, Damkar Sempat Kesulitan

Perlu diketahui, terdapat 5 rumah milik Rohani, Miyono, Sarmadi, Sarbin dan Santoso yang hangus terbakar Selasa (15/9) lalu. Dari kesaksian warga kebakaran tersebut bermula dari korsleting listrik. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa atas insiden memilukan tersebut. Namun, warga yang rumahnya terbakar dipastikan mengalami kerugian materi yang tidak sedikit. (wan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO