Alamak, Ada Ratu Lebah Hinggap di Selangkangan Pangeran Charles

Alamak, Ada Ratu Lebah Hinggap di Selangkangan Pangeran Charles Si Ratu Lebah, hinggap di tempat hangat. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Si Ratu lebah yang satu ini, benar-benar tahu, di mana dia harus hinggap. Pilihannya, tepat di kawasan selangkangan Pangeran Charles (66). 

Sementara sang istri, Camilla bukannya ‘cemburu’ meski ada 'si betina' hinggap di 'kawasan tegangan tinggi', malah tertawa terbahak-bahak, melihat sang suami ketakutan. Untuknya sang Ratu Lebah tidak main sengat sembarangan.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

Kejadian ini dialami Pangeran Charles dan Camilla, saat mereka melakukan tur kerajaan hari kedua ke Orokonui Ecosanctuary dekat Dunedin, Selandia Baru.

Untuk mengusir lebah itu, Pangeran Charles menggoyang-goyangkan kakinya. Memang sih, belum lama sang ratu lebah menikmati hinggap di ‘kawasan rawan’ itu, dia segera berdengung terbang menjauh.

Charles saat itu memegang tuatara, satu jenis kadal Selandia Baru, di satu cagar alam. Elton Smith, manajer konservasi cagar alam ini bercanda: “Selangkangan sang Pangeran, berarti pertanda baik dari ekosistem yang sehat, ha ha ha."

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh yang Benar

Tapi, ratu lebah hinggap di selangkangan bukan yang pertama. Sebelumnya, seorang wanita yang berkunjung di sini, pipinya disengat lebah.

Pada Jumat ini, Charles dan Camilla berisitirahat, sebelum pada hari Sabtunya, akan mengunjungi Nelson, Westport dan Wellington. Pada hari minggu, mereka akan melakukan perjalanan ke Turangawaewae Marae, Istana Maori Raja.

Mereka akan memulai tur ke Australia, Selasa depan, ke Adelaide dulu, sebelum melakukan perjalanan ke Canberra, 11 November untuk acara Remembrance.

Baca Juga: Perjalanan Fathurrohman Hartono, Pelukis Sketsa yang Bisa Terawang Kehidupan Seseorang

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO