Rumah Wartawan di Tuban Disatroni Maling

Rumah Wartawan di Tuban Disatroni Maling Tim Inafis saat melakukan olah TKP di rumah korban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rumah wartawan Harian Memorandum yang bertugas di wilayah Tuban, tepatnya di Jalan Alfalah 5, Kelurahan Sidorejo, Tuban disatroni maling, Minggu (29/11) dini hari. Akibat peristiwa tersebut HP, laptop dan barang berharga lainnya amblas dibawa maling.

Wartawan memorandum yang rumahnya disatroni maling yakni M . Abdul Rohman (29). Saat ditemui ia mengaku, peristiwa baru diketahui sekitar pukul 03.00 WIB saat ia bangun dari tempat tidur. Seketika itu ia kaget saat melihat kondisi rumahnya berantakan dan melihat jendela dan pintu utama rumah terbuka.

Baca Juga: Kades Mlangi Tuban Diperiksa Polisi Terkait Perusakan Rumah Warga

“Melihat rumah berantakan dan pintu terbuka saya langsung melihat kondisi barang-barang, ternyata banyak yang hilang,” ungkap Rohman, setelah melaporkan kejadian itu di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tuban.

Ia mengatakan, barang-barang yang hilang di antaranya, tiga unit handphone merk OPPO, Samsung dan Blackberry. Selain itu, sebuah Notebook merk Toshiba dan dua buah jam tangan, serta lima buah flashdisk juga ikut digondol maling.

“Sejumlah uang tunai di dalam dompet yang berisi ATM, STNK, SIM juga ikut hilang. Taksir kerugian sekitar tujuh juta rupiah,” lanjut Rohman.

Baca Juga: Tinggal Sendirian, Nenek yang Tanahnya Digugat Sengketa di Tuban Ditemukan Tewas

Menanggapi laporan tersebut Polres Tuban langsung menerjunkan tim Inafis guna melakukan identifikasi ke tempat kejadian perkara (TKP). Sealin itu, juga petugas langsung memeriksa seluruh bagian isi rumah.

“Kini masih melakukan penyelidikan,” ungkap AKP Suharta, Kasat Reskrim, Polres Tuban saat dihubungi BANGSAONLINE.com. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO