Hari Terakhir Brawijaya Fair 2015, Digelar Fun Bike hingga Joget Bareng

Hari Terakhir Brawijaya Fair 2015, Digelar Fun Bike hingga Joget Bareng MEMBLUDAK: Fun Bike yang digelar pagi tadi dalam rangkaian penutupan Brawijaya Fair 2015 diikuti ribuan peserta.

Listen to this article

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Festival Brawijaya Fair yang digelar selama 4 hari mulai tanggal 2 sampai dengan 6 Desember 2015 di Lapangan Makodam V/Brawijaya akhirnya ditutup.

Kegiatan yang digelar guna memperingati HUT Kodam V/Brawijaya yang ke-67 dan Hari Juang Kartika (HJK) ke-70 itu diakhiri pada hari Minggu ini, 6 Desember 2015, dengan disuguhkannya hiburan panggung prajurit dan kegiatan Fun Bike dengan melibatkan seluruh komponan masyarakat. Fun Bike yang dilepas langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen Sumardi tersebut diikuti oleh ribuan peserta.

Di sela-sela kegiatannya seusai mengikuti acara Fun Bike bersama masyarakat, Mayjen Sumardi menyempatkan diri untuk menyambut para tamu sekaligus masyarakat yang membanjiri lapangan Kodam Brawijaya di Jalan Ksatrian, Kota Surabaya.

Bahkan, Mayjen Sumardi juga mengajak masyarakat untuk menikmati seluruh hiburan di festival Brawijaya Fair. "Selamat menikmati hiburan yang ada di Makodam V/Brawijaya. Masyarakat tak perlu khawatir. Kita juga akan sediakan door prize," ajak Mayjen Sumardi.

Pangdam V/Brawijaya juga menambahkan dan mengimbau seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, untuk menjauhi dan memberantas peredaran gelap narkoba yang saat ini sudah mulai merajalela di kalangan masyarakat. "Jauhi narkoba, bangsa Indonesia harus bebas narkoba," tegas Pangdam V/Brawijaya.

Dalam penutupan festival ini, para personel Kodam V/Brawijaya mengajak masyarakat joget bareng dalam acara Panggung Prajurit yang digelar di Lapangan Kodam V/Brawjaya.

Brawijaya Fair yang digelar pada tahun ini memang lebih seru dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebab, guna mewujudkan Kemanunggalan antara dan Rakyat pada acara tersebut, Kodam V/Brawijaya menggelar beberapa Alutsista di mana beberapa peserta Fun Bike dan pengunjung, khususnya anak-anak merasa senang dengan hadirnya Alutsista kebanggaan AD tersebut. (*/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO