Kecebur Tambak, Warga Mlangi Tuban Tewas

Kecebur Tambak, Warga Mlangi Tuban Tewas Jenazah Lasmono diperiksa petugas. foto: suwandi/ bangsaonline.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Lasmono (50) Warga Desa Mlangi, Kecamtan Widang, tewas kecebur di tambak desa setempat saat berniat membersihkan semak blukar di sekitar tambak.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/1) sore hari menjelang malam. Korban semula membersihkan rumput dan semak blukar di sekitar tambak. Naas, di tengah melakukan aktivitasnya korban terpeleset dan jatuh di tambak dengan kedalaman sekitar 3 meter. Parahnya, saat terjebur korban tidak dapat berenang hingga membuat korban tenggelam.

Kasatreskrim Polres , AKP Suharta ketika dikonfirmasi bangsaonline.com, Senin (4/1) mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi korban terpeleset di tambak dan tidak bisa berenang. Seketika itu warga langsung melaporkan kepada petugas kepolisian setempat. Sebelum diserahkan pada keluarga, kondisi jenzah korban dilakukan pemeriksaan.

“Kami datangkan tim medis, setelah itu kami pastikan bahwa itu sebuah kecelakaan, baru langsung jenzahnya kami serahkan pada keluarganya,” pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO