Stasiun Gubeng Digegerkan Pria Tewas dalam Kondisi Duduk

Stasiun Gubeng Digegerkan Pria Tewas dalam Kondisi Duduk Pria asal Blitar yang meninggal di minimarket Gubeng lama saat dievakuasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Minimarket di depan Stasiun Gubeng lama Rabu (13/1) mendadak ramai karena didapati seorang pria tewas di tempat duduk teras minimarket. Peristiwa ini pun heboh dan jadi tontonan warga.

Dari identitas yang ada di tubuhnya, pria yang tewas dengan posisi duduk dan telungkup di atas meja tersebut bernama Ahmad Abdul Gani (65), asal Binangun, Blitar.

Baca Juga: Polisi Bongkar Motif Begal Perempuan di Surabaya

Tukang becak yang biasa mangkal dekat TKP bernama Ratno mengatakan, sekitar pukul 07.30 WIB, tiba-tiba dirinya mendengar teriakan sejumlah karyawan minimarket yang meminta tolong.

“Pak, tolong Pak. Bapak ini sepertinya sudah meninggal (meninggal dunia). Tolong bilang ke pak polisi,” ucapnya menirukan karyawati minimarket sambil bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi yang hanya berjarak kurang dari 100 meter dari TKP.

Saat ditemukan sudah tidak bernyawa, pria ini memakai baju batik merah dan celana abu-abu (celana pelajar SMA pada umumnya). Pria kurus ini juga terlihat mengeluarkan busa pada bagian mulutnya.

Baca Juga: Begal Perempuan Sasar Driver Taksi Online di Surabaya

Polsek Tambaksari yang datang langsung mengecek kondisi pria itu. Saat diketahui kondisinya sudah tidak bernyawa, polisi lantas mengevakuasi jasadnya dibantu petugas Linmas, Satpol PP dan PMI Kota .

Sementara karyawan minimarket mengatakan pria yang tewas tersebut sudah hampir satu bulan terlihat di Stasiun Gubeng. Bahkan pada saat malam hari, ia selalu menumpang tidur di tempat duduk teras minimarket. Dan pada saat siang hari, ia pergi entah kemana. Bahkan sesekali, sejumlah karyawan minimarket memberikan minum ataupun makanan, karena kasihan melihat pria tersebut.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, meninggal karena sakit. Jasadnya kita kirim ke RSU dr Soetomo sambil menunggu keluarganya yang akan kita hubungi,” kata Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, AKP Nadiar. (sby3/rev)

Baca Juga: Koridor V Trans Jatim Rute Surabaya-Bangkalan Resmi Beroperasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO