Ada Ular dalam Rumah, Sekeluarga Hidup di Ruang Tamu 7 Bulan

Ada Ular dalam Rumah, Sekeluarga Hidup di Ruang Tamu 7 Bulan Hidup dalam ketakutan, karena seekor ular. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Hebden, Satu keluarga terdiri dari 7 orang, didera ketakutan, dan memutuskan hanya tinggal di ruang tamu selama tujuh bulan terakhir. Sebabnya adalah, dalam rumah mereka ada ular.

Mereka yakin, ular itu masih bersembunyi di bawah papan lantai kayu, di tingkat dua. Tujuh anggota keluarga Hebden ini, tidur berimpitan di ruang tamu, sejak Juni 2015.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

Ular yang diidentifikasi berwarna hijau kuning dengan panjang satu meter ini, diduga milik penghuni rumah sebelumnya. Terakhir dilihat merayap ke dalam lubang di lantai atas setelah menggigit anjing keluarga.

Jackie Hebden, suaminya, putri mereka, dan dua anak, dan pembantu, terpaksa tidur di lantai dasar dalam upaya untuk menghindari ular.

Mrs Hebden (46) membayar 500 pounsterling untuk tagihan dokter hewan yang merawat anjingnya. Anjing ini mengalami bengkak kaki setelah digigit oleh ular. "Saya khawatir, ular pasti minta makan dan dia bisa saja menggigit siapa pun, di menit kapan pun. Dia di lantai atas,” kata dia.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh yang Benar

Pejabat di Plymouth Homes Community (PCH) dan komunitas hewan eksotis RSPCA telah mencari ular di rumah Hebdens. Namun, upaya untuk melacak makhluk sejauh ini gagal.

Putra sulung, Clint (28), mengatakan: "Saya hanya berharap ular itu akan keluar, dan menggigit saya, sehingga bisa membuktikannya benar-benar ada.”

"Setelah serangan kepada anjing kami, kami memutuskan untuk pindah ke ruang depan, karena tempat ini kami rasa paling aman.”

Baca Juga: Perjalanan Fathurrohman Hartono, Pelukis Sketsa yang Bisa Terawang Kehidupan Seseorang

Steve Ford, dari PCH, mengatakan: "Belum ada bukti ular di rumah Ms Hebden. Kami menjalankan saran dari ahli hewan eksotis, tentang cara menarik ular dari persembunyian. Kita lakukan saran itu, tapi nyatanya tidak ada ular. Kita di sini untuk membantu.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO