HPN, Tim Wartawan Ditekuk Tim Forpimda Tulungagung dengan Skor 4-1

HPN, Tim Wartawan Ditekuk Tim Forpimda Tulungagung dengan Skor 4-1 Tim Kesebelasan Forpimda (seragam merah putih) dan tim wartawan (seragam hijau).

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2016, diadakan pertandingan sepak bola persahabatan, Jumat (11/3) di lapangan Stadion Rejoagung. Pertandingan itu melibatkan tim kesebelasan Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) yang menggunakan seragam merah putih, melawan tim kesebelasan Wartawan dengan seragam hijau.

Pantauan BANGSAONLINE,  pertandingan dimulai pukul 15.30. Setelah itu kedua kesebelasan langsung saling menyerang dan mempertahankan kedua gawang tim masing masing. Akhirnya pada menit 20, Agus dari tim Wartawan membobol gawang tim Forpimda.

Baca Juga: Wartawan Tulungagung Beri Bantuan Nenek 80 Tahun yang Hidupi Dua Cucunya

Tak mau ketinggalan, Tim Forpimda pun membalas menjelang turun minum melalui Kasdim. Skor imbang 1-1.

Usai rehat selama 15 menit, kedua tim bertukar tempat. Tim Forpimda juga memasukkan amunisi anyar, yakni Bupati Syahri Mulyo masuk sebagai penyerang, dan Dandim Letkol Brantas serta Direktur Iskak Supriyanto.

Di babak kedua ini, jalannya pertandingan nampak tak imbang. Tim Forpimda terus membombardir tim wartawan. Baru berjalan beberapa menit oleh staf BPKAD, Yamani, membuat tim Forpimda unggul 2-1.

Baca Juga: Wartawan Blitar Raya Gelar Aksi Damai Kecam Kekerasan Terhadap Jurnalis

Pada menit 70, tim Forpimda menggandakan keunggulan menjadi 3-1. Tim Forpimda semakin tak terkejar setelah Dandim Tulungagung mencetak gol dan membuat skor 4-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

“Kali ini kalah. Tapi di pertandingan selanjutnya, kemenangan akan berada di tangan kami dengan pematangan strategi baru,” cetus Indah, koordinator Tim Kesebelasan Wartawan ini dengan nada tersenyum.

Menurut Kabag Humas Pemkab, Sudarmaji, pertandingan bola ini selain sebagai kegiatan olahraga bersama, juga untuk menjalin silaturrahim. “Bukan hanya untuk olahraga, tapi lebih penting lagi untuk membangun tali silaturahim antara Pimpinan Daerah beserta jajaranya dengan Insan Pers,” tukas Sudarmaji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO