Diklaim Saling Membutuhkan, Pemkab Pacitan Bakal Realisasikan Balai Wartawan

Diklaim Saling Membutuhkan, Pemkab Pacitan Bakal Realisasikan Balai Wartawan H. Suko Wiyono, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pacitan.

Listen to this article

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab , kembali membuka kran komunikasi lebar-lebar dengan awak media. Hal tersebut seiring akan diberikannya fasilitas dalam waktu dekat ini, yaitu balai wartawan.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) , H. Suko Wiyono, mengatakan, pihaknya selalu berharap ada komunikasi yang indah antara pemkab dengan insan pers. "Komunikasi yang baik, tentu akan menghasilkan sesuatu yang indah. Yang sulit menjadi mudah, yang gak enak menjadi enak," kata Suko, saat membuka forum silaturrahmi dengan insan pers di Ruang Krida Pembangunan (RKP), Pemkab , Kamis (28/4).

Mantan Inspektur Kabupaten ini menegaskan, dengan adanya fasilitas balai wartawan nantinya, tentu kerjasama dan komunikasi antara pelaku media dengan pemkab akan lebih terjalin secara masif. "Kami butuh saudara (wartawan, Red), dan saudara juga butuh kami," tegasnya.

‎Sementara itu Kabag Humas dan Protokol, Setkab , H. Kardoyo, sangat mengapresiasi dilaksanakannya forum silaturrahmi antara media dengan Sekkab . "Di tengah kesibukannya yang sangat padat, Pak Sekkab, masih meluangkan waktu untuk bertemu dan bertatap muka dengan rekan-rekan media," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO