Ikuti Porda Korpri, Atlet Sidoarjo Diminta Genjot Prestasi

Ikuti Porda Korpri, Atlet Sidoarjo Diminta Genjot Prestasi Wabup Sidoarjo H Nur Achmad Syaifuddin memberangkatkan atlet mengikuti Porda Korpri Jatim, di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (27/5). foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wabup Sidoarjo H Nur Achmad Syaifuddin meminta para atlet Korpri menggenjot prestasi dalam Pekan Daerah (Porda) Provinsi Jatim 2016 di Surabaya, 27-31 Mei 2016. Itu disampaikan saat wabup memberangkatkan 81 atlet dari enam cabang olahraga (cabor), yang bakal mengikuti Porda Korpri Jatim 2016, di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (27/5).

“Mudah-mudahan pada Porda tahun ini kita dapat meningkatkan prestasi sehingga kita nanti bisa andil dalam Pornas yang akan datang,” harap Cak Nur, panggilan karib H Nur Achmad Syaifuddin.

Baca Juga: Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024, Tim Putra dan Putri Jatim Raih Kemenangan Perdana

Dalam kesempatan tersebut Cak Nur juga berpesan kepada para atlet untuk menjunjung sportivitas. Selain itu ia minta untuk menjunjung tinggi semangat kebersamaan. Semangat untuk membangun tim yang kuat diharapkannya dapat diwujudkan oleh atlet Sidoarjo.

Untuk itu ia meminta kepada para atlet yang akan bertanding untuk menggelorakan semangat juang meraih prestasi.

“Kebersamaan itu sangat penting untuk membangun tim yang kuat dan menggelorakan semangat berjuang memperoleh prestasi,” ujarnya.

Baca Juga: 8 Langkah Mudah Merawat Sepatu Lari agar Awet Bertahun-tahun

Sementara, Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo Sigit Setyawan, mengatakan tahun ini semua Cabor diikuti oleh atlet Sidoarjo. Namun ada tiga Cabor yang tidak diikuti oleh atlet putri.

Dari semua Cabor yang diikuti, ada 81 atlet yang akan berlaga. Yakni 59 atlet putra dan 22 atlet putri. Ia berharap prestasi Kabupaten Sidoarjo dalam Porda Korpri Jatim akan semakin meningkat.

"Kalau tahun kemarin menjadi yang kedua, mudah mudahan prestasi tahun ini semakin baik lagi,” harapnya. (sta/rev)

Baca Juga: 4 Cabang Olahraga ini Sering Dijadikan Sasaran untuk Sports Betting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO