Diterjang Ombak Pantai Sine, Pagar TPI Jebol

Diterjang Ombak Pantai Sine, Pagar TPI Jebol Suyut menunjukkan pagar TPI yang ambrol diterjang ombak. foto: FERI/ BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Gelombang laut setinggi 3 meter, menerjang Pantai Sine, Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir , Minggu (5/6). Akibatnya pagar pembatas Tempat Penangkaran Ikan (TPI) ambrol sepanjang 250 meter. Selain itu, dapur dan kandang hewan milik warga setempat, juga jebol.

Menurut keterangan Suyut, warga sekitar, awal semburan ombak tinggi tersebut terjadi sekitar pukul 9.00 pagi. Saat gelombang laut pasang, terjangan ombak dari selatan masuk ke daratan pesisir yang berdekatan hunian warga. Meski kemudian air surut, namun karena kuatnya dorongan air yang kembali, menyeret pasir dan bebatuan pagar yang ambrol itu sampai di dasar.

Warga yang kebetulan mengetahuinya sempat panik. “Alhamdulilah, peristiwa ini tidak berangsur lama karena air laut kembali surut,” katanya.

Suyut kemudian menceritakan bahwa kandang dan dapurnya juga diterjang ombak tersebut. Beruntung hanya rusak ringan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (fer/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO