Penis Digigit Anjing, Pengirim Parcel merasa Harga Dirinya Tercabik

Penis Digigit Anjing, Pengirim Parcel merasa Harga Dirinya Tercabik Daniel Dythe, harga diri tercabik gara-gara penis ada bekas luka. foto: repro mirror.co.uk

ESSEX, BANGSAONLINE.com - Daniel Dythe (40), seorang pengantar parcel, merasa harga dirinya tercabiuk, setelah penisnya digigit anjing dua kali. Dia tak mengalami disfungsi seksual secara permanen.

Ceritanya, ketika dia sedang mengirim parcel, seekor anjing penggembala jenis Rottweiler-Jerman, tanpa geraman, langsung menerkam bagian selangkangannya.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

Ketika dia hendak melepaskan, anjing itu malah kian kuat menggigit. ”Martabat saya seakan tercabik, begitu saya melihat ke bawah, ada bagian luka. Luka itu ada di ujung penis,” sesal dia.

“Saat mengantar parcel itu, hanya dua puluh menit, tapi rasanya seperti seabad,” tandas dia.

Yang jelas, gigitan anjing itu baru dilepaskan, setelah pemiliknya, Alexandra Metcalfe (57) meneriakinya dari dalam rumah.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh yang Benar

Usai digigit, warga Chelmsford, Essex ini, segera melarikan dirinya ke Rumah Sakit Broomfield di Chelmsford, Essex, dan dibutuhkan waktu empat hari untuk istirahat., dan masuk pantauan selama seminggu untuk mencegah infeksi dengan pemberian antibiotik.

Usai digigit, dia sempat mengambil gambarnya, dan dikirim ke istrinya. Daniel dapat bekas luka dua inci pada kejantanannya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO