Keluarga Terbesar Inggris The Radfords Sambut Bayi ke-19, dan Ingin Nambah ke-20

Keluarga Terbesar Inggris The Radfords Sambut Bayi ke-19, dan Ingin Nambah ke-20 Wow... setiap anak membawa rezeki masing-masing. foto: repro mirror.co.uk

LANCASHIRE, BANGSAONLINE.com - Sue dan Noel Radford menjadi orang tua yang paling berbahagia di Phoebe Willow, awal bulan ini. Sebab, Sue melahirkan bayi lagi, sebagai anak ke-19.

Mereka berencana akan menambah bayi lagi hingga jumlah anak mencapai 20.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

Sebenarnya, pasutri yang menjalankan bisnis toko roti yang sukses di Morecambe, bersumpah bahwa mereka tidak akan menambah anak setelah kelahiran Hallie Alphia Beau 13 bulan lalu. Tapi pada bulan Januari mereka menegaskan, ingin menambah anak lagi.

keluarga besar yang berbahagia.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh yang Benar

anak-anak bergembira ketika tahu ibu mereka telah melahirkan adiknya.

Setelah kelahiran, Sue (41), mengatakan kepada The Sun: "Teman-teman dan keluarga selalu mengatakan, lebih baik digenapkan menjadi 20.”

Baca Juga: Perjalanan Fathurrohman Hartono, Pelukis Sketsa yang Bisa Terawang Kehidupan Seseorang

"Saya tidak bisa mengesampingkan itu. Saya senang memiliki Phoebe, dia sehat dan cantik sedikit."

Mereka menikmati menjadi keluarga besar. Selain harus menyiapkan ranjang yang banyak, untuk makan malam saja, mereka memasak 60 sosis. Sue hamil anak pertama mereka Chris (27), saat berusia 14 tahun.

Seiring dengan Chris, maka lahirlah Sophie (22), Chloe (21), Jack (19), Daniel (17), Lukas (15), Millie (14), Katie (13), James (12), Ellie (11), Aimee (10), Josh (9), Max (7), Tilly (6), Oscar (4), Casper (3), dan Hallie (13 bulan).

Baca Juga: Ingin Hidup Berdampingan dengan Tikus, Petani Kediri Gelar Selamatan dan Tanam Cok Bakal

Mrs Radford kehilangan bayi Alfie, yang meninggal di usia 21 minggu, pada Juli 2014. "Saya pikir kehilangan anak, yaitu Alfie, menjadikan saya berubah.”

Pasangan ini juga memiliki tiga cucu. Pasangan ini menghabiskan 30.000 pounsterling per tahun untuk biaya hidup, ulang tahun dianggarkan 100 pounsterling per anak, dan Natal dianggarkan 100 - 250 pounsterling per anak.

Mereka juga berlibur ke luar negeri setiap tahun. Untuk sarapan, keluarga ini menghabiskan dua kotak besar sereal dan 18 liter susu.

Baca Juga: Pembongkaran Makam Jongbiru, 30 Tahun Dikubur, Jenazah Mad Ihsan Masih Utuh

Noel (46) dan Sue mengatakan rencana awal adalah untuk memiliki tiga anak, tapi mereka menyukai pengalaman punya bayi baru.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO