Kisah Mengharukan Pertemuan Anjing dan Majikan yang Sekarat

Kisah Mengharukan Pertemuan Anjing dan Majikan yang Sekarat

Demi memenuhi keinginan terakhir pasien yang sakit kanker akut yang dideritanya, pihak rumah sakit Cristine Barbara Inggris mengizinkan seorang pasien wanita untuk bertemu dengan anjing kesyangannya. Tak disangka, pertemuan itu sangat mengharukan. Sang anjing yang seakan tahu kondisi majikan kesayangannya seolah tidak mau lepas.

Rebane Chili sang pemilik anjing sengaja mengantarkan anjing tersebut pada istri tercintanya dengan pengawalan yang sangat ketat. Beberapa dokter dan suster ikut berdiri melingkar untuk menjaga pertemuan yang sangat emosional itu dengan segala kemungkinan.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

Begitu bertemu, sang anjing yang diberi nama Ritchie lengsung melompat ke atas tempat tidur. Ritchie dengan emosional menunjukkan rasa kasih sayangnya dan kesetiannya. Insiden sesaat itu sempat membuat dokter, suster dan sang pemilik khawatir. Namun, setelah beberapa saat ditenangkan, sang anjing menjadi tenang dan tidak emosional lagi. Ritchie tampaknya bertekad untuk tetap dekat dengan pemiliknya.

Beberapa staf rumah sangkit yang menyaksikan kejadian itu ada yang menangis. Beberapa diantaranya sempat merekam kejaian itu dengan HP.Pertemuan berlangsung pada 30 Oktober tahun lalu, namun videonya di youtube telah menjadi viral setelah dibagikan di media sosial. (miror)

Sumber: mirror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO